Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

IMK Salurkan 1.000 Nasi Kotak dan 4.000 Masker

KUNINGAN (MASS) – Setelah ziarah dan camp bersama menjelang akhir kepengurusan, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wil Cirebon menggelar agi-bagi nasi kotak dan masker pada Minggu (06/09/2020) siang.

Hal itu dilakukan dalam Gerakan 1000 nasi kotak dan 4000 masker, yang bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kuningan.

Kegiatan dilakukan di pusat kota Kuningan dengan sasaran, kusir delman, supir angkutan umum, pedagang kaki lima dan juru parkir.

Kepedulian ini dilakukan, mengingat kondisi perekonomian yang sedikit menurun setelah adanya wabah Covid-19. Tentu saja,masyarakat Kabupaten Kuningan ikut terkena imbasnya.

Ketua Umum IMK Egy Syahrial Haqkiki menyebut meski menempuh pendidikan di daerah Cirebon, sebagai mahasiswa asal Kuningan, pihaknya selalu siap berkontribusi untuk tanah kelahiran sesuai kemampuan sebagai mahasiswa.

“Syukur Alhamdulillah kami bersama Kadin hari ini melakukan pembagian nasi kotak dan masker,” ujarnya.

Dikatakan, semoga ini bisa sedikit membantu mereka. Ini merupakan bentuk kepedulian, kebersamaan dan gotong royong.

“Mudah mudahan untuk kedepannya kami bisa memberikan lebih untuk masyarakat, ” ujarnya penuh harap.

Sedangkan, Ketua Kadin Kuningan H Uba Subari AK menyebut, dalam Gerakan 1000 nasi kotak dan 4000 masker itu, merupakan bentuk kerjasama yang dibangun dengan komponen masyarakat.

“Terutama mahasiswa, sangat dibutuhkan turut menangani percepatan penanganan Covid19 oleh pemerintah,” jelasnya. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement