Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Ikuti Audisi Festival Dangdut Milenial, Nisa Wakili Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Musik dangdut memang memiliki tempat tersendiri bagi para peminatnya. Saking populernya, selain banyak diputar di tempat ‘hajatan’ atau kendaraan umum, juga banyak digelar kompetisinya, baik itu daerah hingga tingkat nasional.

Salah satu ajang yang saat ini sedang digelar adalah festifal dangdut milenial. Meski diawal audisi dilakukan secara virtual, ajang yang satu ini merupakan ajang besar yang cakupannya nasional. Audisi ini, digelar salah satu TV Nasional, MNCTV.

Audisi yang diikuti ratusan peserta itu, hingga kini masih berjalan bahkan sudah memasuki 30 besar. Salah satu yang masih bertahan adalah putri terbaik asal Kuningan, Nisa Nur Fadilah.

“Aku baru pertama kali ikut audisi ini, ada rasa takut dan gak percaya diri. Soalnya suara yang lain bagus-bagus semua,” kata Nisa beberapa waktu lalu.

Wanita kelahiran Kuningan 14 Juni 2005 ini mengatakan alasan dirinya ikut audisi, karena ingin menjadi penyanyi profesional dan mengenalkan dangdut dikalangan milenial.

Saat ini, Nisa mengatakan sedang berjuang untuk dapat masuk ke babak 20 besar dan berharap ia bisa lolos sampai babak eliminasi yang nantinya akan disiarkan langsung di MNCTV.

“Saya berharap dapat lolos dalam babak ini agar dapat memperknalkan dangdut di ajang nasional, serta mengharumkan juga nama Kuningan,” papar Nisa yang juga Siswi SMK 1 Muhamadiyah Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Rencananya, audisi akan berlanjut pada Rabu (10/2/2021) ini. Nisa berada di gruf 3 zona up beat.

Perempuan yang tahun ini menginjak usia 16 itu akan menghadapi kompetitornya dari berbagai kota seperti Riau, Malang, Cianjur, Pekanbaru hingga Jawa Tengah. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meresmikan Bulan Panutan Pajak tahun 2021 sekaligus Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun di Hotel Purnama Mulya...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dampak Kabupaten Kuningan masuk zona merah, maka akan diberlakukan jam malam setiap Sabtu dan Minggu. Pemberlakukan jam malam ini akan berlaku...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah pihak Kejari Kuningan melakukan jumpa pres terkait kasus korupsi Kepala SMKN I Luragung yang sudah P21. Kamis (25/2/2020) giliran Satreskrim...

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Beberapa waktu ke belakang sebuah tempat cantik, dengan banyak gaya selfie dan foto estetik berseliweran di media sosial. Tempat itu bernama...

Advertisement