Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Idris, Kades yang Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila

KUNINGAN (MASS)- Ormas Pemuda Pancasila adalah organisasi yang terbuka bagi siapa saja sehingga tidak heran semua segmen bergabung di ormas yang identik dengan loreng oranye itu.

Hal ini juga berlaku di Kabupaten. Sebagai bukti Kades Ciputat Idris terpilih sebagi Ketua PAC PP Kecamatan Ciawigebang. Idris yang sudah menjabat dua periode itu terpilih secara aklamasi dan didukung oleh 21 ranting.

Idris menggantikan Budiman yang memilih tidak maju lagi. Terpilihnya kades berpustur tinggi besar  itu tidak mengagetkan karena ia digadang-gadang sebagai calon terkuat dan benar saja.

Proses pelantikan Ketua PAC terpilih  sendiri dilakukan oleh Ketua MPC Harnida Darius. Ia berpesan kepada Idris agar membawa PP kearah lebih baik dan ikut berperan di masyarakat.

“Selamat dan jadikan PP organisasi yang berguna di masyarakat. Saya yakni Bung Idris bisa melakukan itu,” ucap pria yang baru pensiun dari PNS itu, Selasa (26/10/2021).

Ditempat yang sama Idris berjanji membawa PP kearah yang lebih baik dan ditubuh PAC Ciawigebang juga akan lebih solid.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya yakin PAC Ciawi bisa lebih maju. Ciawigebang wilayahnya luas sehingga menjadi tantangan membawa organisasi kearah yang lebih baik,” jelasnya.   

Ia juga mengatakan, karena ia selaku kades yang merupakan bagian dari pemerintah tentu akan berkerjasama membangun Ciwigebang.

“Modal saya sebagai kades minimal tau apa yang saya harus lakukan,” tandasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement