Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Idris, Kades yang Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila

KUNINGAN (MASS)- Ormas Pemuda Pancasila adalah organisasi yang terbuka bagi siapa saja sehingga tidak heran semua segmen bergabung di ormas yang identik dengan loreng oranye itu.

Hal ini juga berlaku di Kabupaten. Sebagai bukti Kades Ciputat Idris terpilih sebagi Ketua PAC PP Kecamatan Ciawigebang. Idris yang sudah menjabat dua periode itu terpilih secara aklamasi dan didukung oleh 21 ranting.

Idris menggantikan Budiman yang memilih tidak maju lagi. Terpilihnya kades berpustur tinggi besar  itu tidak mengagetkan karena ia digadang-gadang sebagai calon terkuat dan benar saja.

Proses pelantikan Ketua PAC terpilih  sendiri dilakukan oleh Ketua MPC Harnida Darius. Ia berpesan kepada Idris agar membawa PP kearah lebih baik dan ikut berperan di masyarakat.

“Selamat dan jadikan PP organisasi yang berguna di masyarakat. Saya yakni Bung Idris bisa melakukan itu,” ucap pria yang baru pensiun dari PNS itu, Selasa (26/10/2021).

Ditempat yang sama Idris berjanji membawa PP kearah yang lebih baik dan ditubuh PAC Ciawigebang juga akan lebih solid.

“Saya yakin PAC Ciawi bisa lebih maju. Ciawigebang wilayahnya luas sehingga menjadi tantangan membawa organisasi kearah yang lebih baik,” jelasnya.   

Ia juga mengatakan, karena ia selaku kades yang merupakan bagian dari pemerintah tentu akan berkerjasama membangun Ciwigebang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Modal saya sebagai kades minimal tau apa yang saya harus lakukan,” tandasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kebakaran terjadi pada Minggu (15/5/2022) pagi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Insiden kebakaran ini, menimpa sebuah tempat...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Advertisement