Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ibu Minum Es Di Warung Saat Anak Ngemis, Kasatpol PP Sebut Video Viral Itu Bukan di Alun-Alun Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Belakangan, warganet Kabupaten Kuningan digegerkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu, didatangi tiga orang warga saat minum es di warung,

Bukan tanpa alasan, dalam video itu disebutkan warga yang datang geram karena sang ibu yang tengah minum es itu, diduga tengah menunggu atau menyuruh anaknya mengemis.

Dalam video yang menyebar via twitter @heraloebss itu, si ibu membela diri dengan menyebut anak sudah yatim. Kemudian warga memarahi sambil memvideokan dan mengancan viral.

Dalam captionnya, disebutkan bahwa kejadian itu terjadi di alun-alun Kuningan.

Mengkonfirmasi hal itu, Kepala Satpoll PP Kuningan Drs Agus Basuki membantah kejadian itu di alun-alum Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ya sudah kita pastikan tadi ke lapangan kondisinya tidak ada yang seperti itu,” jawabnya sembari menegaskan, sudah memerintahkan anggotanya untuk terus menyisir.

Tangkapan layar dari google maps yang membantah lokasi video viral

Meski banyak yang kadung percaya itu di alun-alun Kuningan, banyak juga yang membantah. Pasalnya, belum ditemukan lokasi yang mirip sesuai video di sekitar alun-alun Kuningan.

Belakangan, bahkan muncul dugaan baru yang menyebutkan bahwa video itu diambil di sekitar alun-alun Karawang, di warung yang berdampingan dengan kantor Pos Polisi.

Dugaan itu, muncul karena tangkapan layar google maps (sudah dilihat pula melalui cara yang sama google maps), yang sekilas memang agak mirip. Namun, belum ada kepastian apakah itu benar atau tidak. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, lebaran, semua orang berbahagia menyambutnya. Namun, perasaan berbeda harus dirasakan Uum. Pasalnya, sudah beberapa tahun terakhir,...

Incident

KUNINGAN (Mass)- Malang benar nasih para penumpang bus Hiba Utama yang mengalami kecelakaan diduga rem blong di tanjakan Jalan Cigugur-Sukamulya atau dekat pertigaan jalan...

Advertisement