Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

HUT KORPRI, 624 Peserta Meriahkan Lomba Senam Jabar Juara

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 48 grup dari SKPD dan Kecamatan di lingkup Kabupaten Kuningan, meibatkan 624 orang, nampak mengikuti lomba Senam Jabar Juara, Selasa (22/11/2022) kemarin.

Lomba Senam Jabar Juara itu, merupakan awal rangkaian peringatan HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 tingkat Kabupaten Kuningan.

Lomba sendiri, digelar di lapangan tenis sekertariat KORPRI Jl RE Martadinata, Ancaran Kuningan. Bukan hanya KORPRI, kegiatan ini juga jadi ajang kolaborasi bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kuningan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DP KORPRI Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar M SI, dan ketua KORMI Kuningan Hj Ika Siti Rahmatika SE.

Ketua DP KORPRI, Dian, dalam sambutannya mengatakan bahwa olahraga merupakan hal yang penting untuk menjadikan tubuh para ASN sehat.

Dengan olahraga, lanjut Dian, tercipta ASN yang berjiwa sportif, kompak, mampu bekerjasama, serta disiplin dan berprestasi.

“Melihat antusias dari para peserta lomba Senam Jabar Juara dan pengunjung peringatan HUT Ke-51 KORPRI. Ini jadi ciri khas organisasi yang melayani, berkontribusi, dan inovasi untuk negri,” tuturnya.

Sementara, ketua KORMI Hj Ika Siti Rahmatika SE, juga menyampaikan apresiasi pada kegiatan yang berlangsung. Apalagi, menjadikan Senam Jabar Juara sebagai salah satu agendanya.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk KORPRI yang ke-51. Dan terima kasih atas kerjasama dan kolaborasinya. Saya harap lomba Senam Jabar Juara dan agenda HUT KORPRI bukan yang pertama dan terakhir, tapi akan ada kelanjutannya,” ujarnya.

Adapun, selain Lomba Senam Jabar Juara, digelar pula Bazar Pangan Murah dan Gelar Produk UMKM, Gebyar Pelayanan NIB, serta pemeriksaan kesehatan penyakit.

Nantinya, pada tanggal 29 November 2022, akan digelar acara puncak dengan Upacara, Bhakti Sosial Donor Darah, Santunan Anak Yatim dan Dhuafa, serta ditutup Ziarah ke TMP Haurduni dan malam silaturahmi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Organisasi sayap PDIP, Repdem (Relawan Perjuangan Demokrasi), hari ini, Sabtu (3/12/2022) secara resmi berusia ke-18 tahun. Menuju dekade keduanya, Repdem menggelar...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) berikut PPPK, nampak memadati lapangan Pandapa Paramartha, Selasa (29/11/2022) kemarin. Para pegawai negara itu, turut mengikuti upacara...

Education

KUNINGAN (MASS) – Berbagai cara dilakukan dalam memperingati HUT PGRI ke-77, salah satunya dengan turnamen futsal antar guru sekolah. Hal itu jugalah yang digelar...

Government

KUNINGAN (MASS) – Gebyar Korpri Ramadhan 1443 H yang akan digelar pada Rabu (27/4/2022) sore ini sekitar pukul 15.00 – 17.00 WIB di Gedung...

Advertisement