Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hujan Gol Di Winduhaji

KUNINGAN (MASS)- Tren positif pasukan tua-tua keladi (julukan  Club 80,s) berlanjut ketika mereka menghajar tanpa ampun HOLS FC Winduhaji dengan skor 7-2 (3-1).

Laga penuh gengsi itu berlangsung di lapangan Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan, pada Rabu (9/6/2021) sore. Pertandingan berjalan menarik dan kedua tim saling jual beli serangan.

HOLS sendiri dimotori dua gelandang senior Unang Brewok dan H Dadi. Untuk nama terakhir yang juga pemilik Toko Sumi Butik merupakan andalan STIE Kuningan (Cikal bakal  Fakultas Ekonomi Uniku).

Dimasa jayanya Dadi merupakan playmaker andalan. Pada pertandingan Rabu sore, H Dadi tampil apik bersama Unang.

Meski babak pertama bisa menghimbangi, namun pada babak kedua ti HOLS ripuh. Selain karena faktor hujan deras turun juga stamina loyo maklum faktur K alias karolot (ha.. ha.. ha).

Gol pertama Club 80,s dicetak oleh Nono,s. Sayap gantung mirip Arjen Robben itu selalu merepotkan tuan rumah terutama dengan gaya menyisirnya sebelum memperdaya kiper.

Skor sempat disamakan oleh tuan rumah, namun skor kembali menjauh setelah Tegar mencetak gol kedua. Skor pun menjadi 2-1 dan babak pertama usai.

Memasuki babak kedua perubah besar dilakukan tim Club 80,s. Manajer Tim Yudi Agan merubah taktik dan memasukan pemain berdarah segar.

Hasilnya terbukti gol bertambah lagi oleh Tegar, meski sempat diperkecil menjadi 3-2, tapi pada sore itu anak-anak Club 80,s tampil edan.

Yusron, Tegar, Erhan, Kukuy, Agus, Budi, Gunawan, Yayat, Iman dan lainya tampil enjoy sehingga gol tinggal menunggu waktu.

Pada sore itu Tegar striker lajang berhasil mencetak lima gol dan satu lagi dicetak oleh Yusron.

Yusron andalan sayap kiri ini merupakan mantan Pemain Persitas Tasikmalaya.   

Mereka berdua menjadi binatang lapangan eh bintang lapangan. Dan selama ini merupakan mesin gol club 80,s.

Usai pertandingan Tegar mengaku, lima gol yang dicetaknya dipersembahkan untuk kekasihnya yang setia huhujanan menyaksikan ia bertarung.

“Selain untuk meming (kabogoh), gol ini untuk teman-teman yang selalu mendukung saya karena kalau saya bermain sendiri pasti tidak bisa,” ujarnya nyerengeh.

Kapten Tim Kukuy yang didampingin duet Manajer Yudi dan Asep BRDBmengaku puas dengan hasil pertandingan. Kemenangan ini juga merupakan balasan karena sempat kalah dipertemuan pertama.

“Sabtu kita bertarung lagi lawan Maung FC. Mudah-mudahan menang dan yang terpenting bisa silaturahmi,” sebutnya. (agus)  

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikait-kaitkannya kasus ‘sapi pokir’ dengan kemunduran dirinya dari parlemen daerah, mendapat penjelasan langsung dari Deki Zaenal Mutaqin. “Saya senang dan bangga...

Advertisement