Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Hujan Gol di Pertandingan Auto Matsuda Vs Boma Maleber

MALEBER (MASS) –  Pertandingan seru dengan saling berbalas gol tercipta di laga persahabatan antara SMK Auto Matsuda melawan Boma Maleber. Pertandingan yang digelar pada Rabu (16/3/2022) kemarin itu, bahkan sampai mencatat 9 gol dalam satu pertandingan.

Kemenangan sendiri, belum berpihak pada siswa SMKI Auto Matsuda. Dalam hujan gol di pertandingan yang berlangsung di Maleber soccer filed tersebut, Auto Matsuda harus menelan kekalahan dengan skor tipis 4-5 dari lawannya.

Pembina eskul sepakbola Auto Matsuda Jusa Perosa menerangkan, anak didiknya sudah melakukan yang terbaik. Kekalahan ini, akan dijadikannya acuan untuk kedepan agar bermain lebih baik lagi.

“Danar 1 goal, Andrian 2 goal, Nurul Mutakin 1 goal,” ujarnya menerangkan siapa saja yang berkontribusi mencetak goal dari pihaknya.

Pertandingan tersebut, lanjutnya, akan jadi modal siswanya kedepan. Apalagi, tim lawan juga menurunkan squad yang tidak main-main seperti Tami, Egha, Rizky, Diman, Fadil, Fauzi,  Nunu, Agim, Amar, dan stikernya Hudan, Rizky, dan Surya.

Dari Maleber, yang mencetak gol adalah Nunu dan Agim , lewat pinalti. Sisanya dicetak Amar, Ipan dan Hudan.

Pertandingan sendiri, sejak babak pertama sudah berjalan dinamis. Kedua tim, berbalas gol mulai di menit ke-10, dibalas menit ke-15, lalu dibalas lagi di menit ke-18 dan menit ke-30.

Babak kedua juga tak kalah seru, adu serangan dan adu taktik terus dipertontonkan dengan hujan gol di menit ke-40, dibalas menit ke-50. Lalu beruntun gol dicetak di menit ke-53 dan menit ke-60 lewat tendangan penalti. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Turnamen sepakbola bertajuk Pesik Youth Football Competition antar SLTP dan SLTA se-Kabupaten Kuningan, akan mulai digelar pekan ini. Hal itu, disampaikan...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (13/11/2022) kemarin, TPT pekarangan rumah Kurdi di Dusun Pahing Desa Gewok Kecamatan Garawangi, roboh. Akibatnya, material yang turun itu...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Selasa (8/11/2022) sore, sebuah laga persahabatan digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra – Kuningan. Laga itu, mempertemukan dua tim antara...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sepakbola memang menjadi olahraga yang menyenangkan dan memasyarakat tidak terkecuali bagi para personil Polres Kuningan yang tergabung dalam Linggar FC. Lawan...

Advertisement