Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Hujan Deras, Pohon Tumbang, Untung Ada TNI dan Polri

KUNINGAN (MASS) – Minggu (11/4/2021) siang hingga sore wilayah Kabupaten Kuningan diguyur hujan deras disertai angin kencang.

Banyak warga yang khawatir karena langit sangat gelap. Padahal waktu masih pukul 16.00 WIB.

Kekhawatiran warga ada bencana terbukti, dimana ada pohon jenis mahoni disamping kiri SPBU Mandirancan, tumbang dan melintang di jalan raya.

Akibatnya sudah bisa ditebak jalan macet total, karena jalur itu tidak ada jalan alternatif Minggu (11/4/2021)

Menurut keterangan Danramil 1514/Mandirancan Kapten Inf Suherdi SAP, peristiwa pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 16.38 WIB.

“Hujan deras sekali disertai angin kencang dan juga ada petir, dan tiba-tiba pohon tersebut tumangl” kata Kapten Inf Suherdi.

Untungnya dalam kejadian itu tidak ada korban melintas. Pasca kejadian itu anggota dari Koramil dan Polsek Mandirancan langsung melakukan pengatur arus lalu lintas.

“Kami juga sudah menghubungi BPBD dan Damkar Kabupaten Kuningan untuk melakukan penebangan dan pembersihan pohon tersebut,” ujarnya.

Pihaknya mengimbau agar warga dan pengendara lebih berhati-hati karena ancam pohon tumbang mengancam .(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement