Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Hotel Santika Luncurkan Program Best Wedding Deals 2024, Tawarkan Paket Pernikahan dan Honeymoon Terbaik

KUNINGAN (MASS) – Santika Best Wedding Deals 2024 menjadi program unggulan Santika Indonesia Hotels & Resorts yang telah dirilis untuk mengawali perjalanan di tahun 2024. Menyasar pasangan yang tengah merencanakan pernikahan, program ini mengusung tema “Forever Beginning”, menawarkan beragam promo menarik dari paket pernikahan hingga honeymoon di lebih dari 50 unit Santika Indonesia Hotels & Resorts yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam konferensi pers nasional yang digelar di 27 kota di Indonesia, Selasa (30/1/2024), Prita Gero selaku Corporate Marcom Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, menjelaskan bahwa program ini memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk menemukan voucher potongan harga, diskon tambahan, benefit ekstra, dan paket khusus di seluruh unit Santika, termasuk Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana, dan The Samaya. Program ini berlangsung mulai tanggal 1 hingga 29 Februari 2024 dan mendapat sambutan hangat dari 282 media nasional dan lokal.

Prita menegaskan bahwa Santika Best Wedding Deals 2024 tidak hanya memberikan penawaran harga terbaik, tetapi juga menawarkan pengalaman pernikahan yang luar biasa dengan pelayanan dan kualitas terbaik. Program ini dapat diakses baik secara online maupun offline, memberikan fleksibilitas kepada calon pengantin.

Santika Indonesia Hotels & Resorts akan turut serta dalam Bridestory Market di Hall 3 – 3A ICE – BSD City pada tanggal 1 – 4 Februari 2024 untuk mendukung program offline. Para tamu yang bertransaksi di booth secara langsung berkesempatan memenangkan paket bulan madu di The Kayana Beach – Lombok selama 3 hari 2 malam, termasuk transportasi untuk 2 orang.

Tidak ketinggalan, program online Santika Best Wedding Deals 2024 juga menarik perhatian. Semua voucher dapat diperoleh secara gratis melalui aplikasi loyalty program milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, MyValue.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Caranya sangat mudah. Tamu cukup mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi MyValue, lalu dapat langsung mengakses kumpulan voucher pada bagian event Santika Best Wedding Deals,” jelas Prita.

Salah satu highlight dari program ini adalah voucher untuk paket pernikahan “Amethyst Package” di Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan, yang dibanderol dengan harga Rp50.000.000,- nett. Paket tersebut mencakup 10 jenis makanan untuk 200 orang, venue selama 4 jam, 2 kamar tipe deluxe untuk 1 malam, venue untuk pre-wedding photoshoot, food testing untuk 6 orang, MC, Wedding Organizer (4 kru) pada hari penyelenggaraan, dan venue untuk technical meeting.

Di sisi lain, Hotel Santika Cirebon menawarkan paket “Bulan Madu di Santika Cirebon” yang mencakup 1 kamar tipe Executive untuk 2 malam, 1 kali Romantic Dinner, sesi aromaterapi spa selama 2 jam, dan pijat refleksi selama 1 jam untuk menambah keintiman pengalaman pasangan. Harga normal paket ini adalah Rp3.500.000,- nett, namun untuk pemesanan selama Santika Best Wedding Deals 2024 (1-29 Februari 2024), harga paket ini menjadi Rp2.950.000,- nett.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan 7 brand utama, termasuk The Anvaya Beach Resorts (hotel berbintang 5), Hotel Santika Premiere (hotel berbintang 4), Hotel Santika (hotel berbintang 3), Kampi Hotel (instagenic hotel berbintang 3), Amaris Hotel (smart hotel), dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Program Santika Best Wedding Deals 2024, diharapkan dapat memberikan pengalaman pernikahan tak terlupakan bagi pasangan yang memilih Santika sebagai destinasi pernikahan mereka. (riyan)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Kawasan wisata Cisantana Kuningan jadi tujuan wisata dari banyak kota. Dan Hotel The Icon ini, jadi salah satu tujuannya. Mereka datang...

Economics

KUNINGAN (MASS)- Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan sektor yang sangat terdampak akibat adanya Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kuningan. Pemerirtah Daerah Kabupaten...

Advertisement