Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Host TV yang Cantik Ini Salut Dengan Uniku

KUNINGAN (Mass)- dr Reisa Broto Asmoro  yang selama ini dikenal sebagi host DR OZ Indonesia di salah salah satu televis nasional  tampil memukau dihadapan ribuan mahasiswa pada acara seminar Sabtu lalu.  Seminar nasional Sex Education “The Key to Protect Our Lives From Sexual Crime” dan Entrepreneurship “How to be Succes in Young Old” ini digelar oleh Hima Pendidikan Biologi FKIP Uniku.

Total ada  1.130 peserta dari berbagai kalangan yang mengikuti seminar yang digelar di  Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku. Pada kesempatan itu hadir juga  Komisaris BUMN PT Pembangunan Perumahan Tbk Andi Gani Nena Wea SH.

Acara seminar berjalan menarik terlebih moderator Ageng Sutrisno SPd mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Narasumber dr Reisa Broto Asmoro pun seperti biasa memaparkan materi dengan lugas.

Para peserta pun sangat antusias terlebih kesempatan ini sangat langka. Dokter cantik ini pun sempat memuji Uniku yang mau menyelenggarakan kegiatan seminar.

“Kegiatan ini sangat penting bagi  kita semua bagaimana untuk melindungi diri kejahataan seksual khusus bagi kaum hawa. Dengan memahami maka kita bisa mengetahui cara antisipasinya,” ucap dia.

Menurut Ketua Hima PBio Muhammad Taufik merupakan satu rangkaian kegiatan Pekan Biologi Uniku yang didalamnya diisi berbagai kegiatan perlombaan mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan sederajat se-wilayah Kabupaten Kuningan dan se-wilayah III Cirebon.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Uniku dan Komisaris BUMN PT. Pembangunan Perumahan Tbk Bapak  Andi Gani Nena Wea SH yang telah mensupport acara ini hingga dapat terselenggara dengan baik,” jelasnya.

Terpisah, Rektor Uniku Dr H  Dikdik Harjadi MSi, berharap, materi yang disampakan dari para narasumber yang kompeten ini bisa memberikan manfaat dan suntikan semangat serta inspirasi bagi para peserta seminar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, setelah selesai memberikan materi, dr Reisa Broto Asmoro beserta rombongan diajak untuk bersilaturahmi dengan istri Wakil Bupati Kuningan di pendopo. Pada kesempatna itu dokterr diajak makan siang bersama. (agus)

 

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement