Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Hj Rini Besannya Anies Dan Juga Dekat Sama Ganjar

KUNINGAN (MASS) – Saat deklarasi capres untuk Anies Baswedan, ada beberapa tokoh Kuningan yang turut hadir. Dan salah satunya, adalah tokoh perempuan di Kuningan Hj Rini Sujiyanti, owner RS Juanda.

Namun, ada hal menarik saat Hj Rini diwawancarai. Hj Rini, ternyata besan dari Anies Baswedan, (mantan Gubernur DKI Jakarta). Hj Rini jadi besan Anies dari anak pertamanya.

“Ya memang tokoh itu perlu kita dukung, kalau nggak sedari sekarang kalau tokoh nggak kita dukung siapa lagi, nah kita yang tokoh kan jelas muncul yang memang kebetulan Pak Anies, besan saya dari anak pertama jadi memang kan keluarga,” ujar Hj Rini baru-baru ini.

Bukan hanya memiliki hubungan keluarga dengan Anies, Rini juga mengaku dekat dengan Ganjar Pranowo. Saking dekatnya, Ganjar pernah menginap beberapa hari di kediaman Hj Rini. Tentu ini jadi hal yang menggelitik, mengingat dua nama tersebut digadang-gadang sebagai capres pada Pemilu 2024 nanti.

“Ya saya memang keluarga, saya besan masa besannya sendiri gak dukung. Walaupun Pak Ganjar temen deket saya, dia udah tidur dirumah saya udah berapa kali dia sahabatnya adek saya, kemarin saya di Jogja nengok ibu saya deket banget sama pak Ganjar,” sebutnya.

Bukan tanpa alasan, kedekatan Ganjar, Rini bahkan Anies, terhubung juga dari almamater kampus yang sama, Universitas Gajah Mada (UGM). Posisinya, Anies adalah adik kelas Hj Rini dari Fakultas Ekonomi dan Ganjar adalah sahabat akrab adik dari Hj Rini. Bisa dibilang, dua-duanya junior Hj Rini dari segi pendidikan.

“Pak Anies adik kelas saya di Ekonomi Gajah mada, kalau Pak Ganjar sahabat adik saya, sahabat akrabnya bener jadi tidur dirumah tuh udah 4 hari 5 hari ada di Kuningan sebelum jadi DPR RI dia tidur di rumah, semuanya KAGAMA Keluarga Gajah Mada,” imbuhnya. (eki/hasin/mgg)

Video:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada Selasa (27/12/2022) kemarin, pembina Aliansi Persaudaraan Islam Kuningan (APIK) H Ihsan Marzuki terpaksa menurunkan sebuah spanduk di sekitaran tugu ikan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada Jumat (23/12/2022) pagi ini, para relawan Anies Presidenku menggelar deklarasi dukungan untuk bakal calon presiden idolanya, Anies Rasyid Baswedan. Puluhan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilimus, Dewi Anggraeni Firdaus SE S Pd I memutuskan hengkang dari partai-nya, setelah mengaku terpikat sosok Anies...

Politics

JAKARTA (MASS) – Sebanyak 40 Emak-emak Militan Anies (Manies) asal Kabupaten Kuningan, nampak mendatangi kediaman Anies, sejak Rabu (2/11/2022) kemarin di Jakarta. Mereka datang...

Advertisement