Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Hilang Dari Cijoho, Motor N-Max Ditemukan di Kebun

LEBAKWANGI (MASS) – Sebuah motor N-Max dengan nopol E 2486 YAI ditemukan H Didi Mulyadi di kebun dekat pabrik miliknya (tak jauh dari jalan raya) di Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi pada Sabtu (19/2/2022) siang.

Didi mengaku, melihat motor tersebut dan curiga karena nopolnya familiar. Karena curiga, Didi dibantu keluarga akhirnya tahu bahwa motor dengan jenis dan nopol tersebut, adalah yang dipost instastory akun instagram @kuninganmass, serta dinyatakan hilang.

“Saya langsung lapor, takut dikira gimana,” ujarnya khawatir karena lokasinya dekat tempatnya.

Setelah melapor ke pemerintah desa setempat melalui RT/RW, laporan juga ditembuskan ke kepolisian. Motor lalu diamankan pihak kepolisian, dan tersambung ke pemilik. Dugaanya, motor ini sempat dicuri, lalu ditinggalkan di kebun.

Sebelumnya, motor N-Max dengan nopol tersebut dilaporkan hilang dan banyak di share melalui medsos. Sang pemilik motor, Puja Arrasyid, warga Cijoho mengaku kehilangan motor pada hari sebelumnya sekitar waktu subuh.

Puja mengaku, saat kehilangan motor itu, dirinya baru pergi dari daerah Babakanreuma Sindangagung dan pulang ke Cijoho waktu subuh sekitar pukul 04.00 WIB. Motor, diparkir seperti biasanya di depan rumah dengan pagar tertutup dan motor kunci stang.

“Biasanya juga emang parkir di depan rumah. Tapi biasanya aman a,” ujarnya menceritakan.

Saat itu, lanjut Puja, kemungkinan kejadian antara pukul 5 atau setengah 6 pagi. Dan baru ‘ngeuh’ sadar sekitar pukul setengah 7 pagi. Itupun awalnya sempat dikira dipakai keluarga untuk beli sarapan.

“Ternyata beneran nggak ada,” tuturnya menambahkan.

Puja juga mengaku, kini dan kedepan dirinya akan lebih berhati-hati lagi. Puja juga berpesan, agar yang lain juga lebih berhati-hati. Apalagi, jika berkendara ada yang mengikuti atau dipantau orang. “Pokoknya, stay safe sekarang mah,” ujarnya sembari siap mengurus pengambilan motor. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pentolan LSM Gerakan Rakyat Marjinal (Geram) Rudi Idham Malik menganggap wacana perubahan dapil untuk anggota legislative pada Pemilu 2024 mendatang di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Kuningan, nampak kompak menyetujui APBD TA 2023 dengan catatan yang sama, menolak nomenklatur 5201. Fraksi yang dimaksud,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Terus diundurnya agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuningan, sempat membuat orang bertanya-tanya akan terlaksana atau tidak pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Business

KUNINGAN (MASS) – Tempat yang satu ini, bisa dibilang jadi hiddem gem (hal keren tereembunyi) yang wajib dikunjungi. Meski di tengah kota, tempat kopi...

Advertisement