Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Upgrade Mobil Dengan Harga Terbaik, Bisa di Toyota Trust

CIREBON (MASS) – Kabar gembira datang untuk pengguna mobil toyota di wilayah Ciayumajakuning. Pasalanya, dalam waktu dekat, salah satu layanan terbaik dari Toyota akan hadir di wilayah ini.

Adalah Toyota Trust, sebuah anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, yang membantu customer untuk melakukan proses tukar tambah (trade in) dari kendaraan lama ke mobil baru.

Kabar gembira itu, disampaikan perwakilan Toyota Trust Faisal, dalam pembukaan event Fun Test Drive & Public Display di CSB Mall – Cirebon, Jumat (18/2/2022) sore.

“Kami pastikan, akan memberikan harga terbaik untuk kendaraan lama anda,” ujarnya yakin, bahwa dengan layanan Toyota Trust harganya akan lebih baik daripada dijual/tukar-tambah di showroom biasa.

Pembukaan Event Toyota Auto2000 Fun Test Drive & Public Display, CSB Mall – Cirebon, Jumat (18/2/2022)

Dikatakan Faisal, harga yang ditawarkan Toyota Trust bisa selisih cukup besar dengan showroom. Nantinya, hasil penaksiran harga itu akan jadi DP untuk mobil baru.

“Sudah ada di beberapa kota. Dalam waktu dekat, layanan Toyota Trust juga akan hadir di Cirebon,” imbuhnya di sela acara.

Adapaun, dalam event pembukaan itu, hadir Senior Area Business Manager Pantura dan Kalimantan Haris Prasetya. Hadir juga, Kepala Cabang Auto2000 se-Ciayumajakuning diantaranya dari Cirebon Risila, Indramayu Winarno, Majalengka Jhony, dan dari Kuningan R Darwin Daruraharjo.

Hadir pula, perwakilan dari ACC, TAF, dan AAB. Lalu ada dari komunitas TACI, COMFORT, IKC dan X-Max Rider. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – [7-12-2022] Bismillahirrahmanirrahim, dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Bidang pemberdayaan ummat HMI Cabang Kuningan mengecam tindakan bom...

Government

JAKARTA (MASS) – Menjelang akhir tahun 2022 ini, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH berkali-kali dianugerahi penghargaan. Setelah dua kali mendapat penghargaan di...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Para perantau asal Desa/Kecamatan Maleber, Imam Jaya (Ikatan Masyarakat Maleber Jakarta Raya) menggalang donasi dan bantuan berupa uang dari para anggota...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 80 anggota dan pengurus Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Cirebon mengikuti kegiatan bonding untuk merekatkan ikatan dan rasa kekeluargaan diantara sesama....

Advertisement