Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Heboh!! Oknum Siswi Diduga Upload Video Tak Senonoh

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menghebohkan kembali mencoreng dunia pendidikan. Kali ini, seorang siswi di salah satu sekolah di Kecamatan Jalaksana yang kedapatan mengupload video tak senonoh.

Hal itu diadukan oleh salah satu keluarga siswa lainnya pada kuninganmass.com. Melalui direct massage, dirinya mengadu dan tak nyaman, takut sodaranya yang bersekolah di sana, ketularan.

“Soalnya aku khawatir sodara (yang sekolah di sana, red) takut kebawa-bawa kaya gitu juga,” ujarnya Kamis (27/8/2020) malam.

Dirinya bahkan menuding, siswi yang dimaksud diduga menjual jasa ‘nakal’. Perempuan tersebut bahkan mengirim link sebuah akun media sosial dengan video yang dimaksud.

Kuninganmass.com mencoba mengaksesnya pada hari Kamis (27/8/2020), akun media sosial tersebut masih bisa dibuka bebas. Dan memang postingan terlihat.

Namun, ketika berita ini ditulis, akun media sosial tersebut sudah diprivate dan tidak bisa diakses umum.

Kuninganmass.com juga mencoba mengkonfirmasi ke sekolah yang bersangkutan, pihak sekolah membenarkan siswi itu mengenyam study di sekolah tersebut.

Namun pada saat yang sama, pihak sekolah juga menjelaskan bahwa semua sudah clear. Akun tersebut dibajak.

“Anaknya pendiem, kemarin udah selesai. Nangis-nangis, itu dibajak,” tuturnya Jumat (28/8/2020). (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Meski cukup ramai beredar, kasus siswi yang upload video tanpa busana ternyata tidak diketahui sampai ke Dinas Pendidikan. Hal itu diutarakan...

Advertisement