Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Hasil Pilkades Ciawigebang:  3 Incumbent Menang, Ada yang Berselisih  2 Suara, Petahana di Pajawanlor dan Pamijahan Tumbang

KUNINGAN (MASS)- Pilkades di Kecamatan Ciawigebang berlangsung seru. Dari total enam desa, ada dua incumbent tumbang.

Sementara tiga lainnya adalah incumbent yang berhasil menang dan satu pendatang baru yakni Yayat Hidayat  Desa Ciawigebang.

Untuk icumbent yang kalah terjadi di Desa Pajawonlor Yaser Munawar SAg nomor urut 3 harus mengakui keunggulan Maman Suratman. Suara Maman 305.

Yaser sendiri hanya mendulang 277. Sedagkan Endang Kosasasih nomor urut satu meraih suara 271 atau berselilish 5 suara dengan petahana.

Incumbent atau petahana kedua yang kalah adalah Dalim. Dalim Kades Pamijahan yang kembali maju. Pada Pilkades kali ini ia kurang beruntung suaranya hanya mendulang 539.

Untuk lawannya yang bernama Anton Sutono meraih suara 1.106. Kekalahan telak ini tentu menjadi catatan ketika incumbent kalah tentu ada yang tidak puas dengan kinerjanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, incumbent yang bernasib baik adalah Parman yang bertarung di Desa Geresik. Parman terlalu perkasa bagi Dian Permana. Parman SPd meraih 2.477. Sedangkan Dian 164 suara.

Berlanjut ke  incumbent kedua yang menang adalah Sueb di Desa Dukuhdalem. Ia meraih suara 434.Sedangkan Eti meraih 316, dan terakhir nomor urut Jaenal Aripin 222 suara.

Untuk incumbent ketiga adalah Eka Sukaswara yang bertarung di Desa Cijagamulya. Ia hanya berselisih dua suara dengan Didi Mulyadi yang meraih 498.

Terakhir hasil Pilkades Desa Ciawigebang yang menjadi milik H Yayat Hidayat. Bos bengkel referesi menang telak 2.489. Sedangkan lawannya yakni Yusep Asep Wahyudi meraih 484. Begitu juga Adang Rumli 418.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement