Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Harlah NU PKB Hadiahi Mobil, Wabup Janjikan ‘Isi’ Gedung

KUNINGAN (MASS) – Pada Harlah NU ke-95 di PCNU Kabupaten Kuningan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberi hadiah sebuah mobil, Minggu (31/1/2021) siang.

Mobil sendiri, diberikan secara simbolis pada acara ceremonial Harlah NU, di gedung IPHI Kuningan. Penghadiahan mobil tersebut, diberikan langsung secara simbolis oleh Ketua PKB Kuningan, H Ujang Kosasih kepada ketua PCNU K H Aminuddin SHi MA.

Dalam sambutannya, H Ujang Kosasih memberikan pengharapan yamg tinggi pada Nahdotul Ulama. Ujang, menyebut Nahdotul Ilama sebagai nilai perjuangan.

“Bagi kami Nahdotul Ulama adalah spirit perjuangan. Untuk itu, insyaallah, kami akan senantiasa menjadikan nilai aswaja ini sebagai nilai perjuangan kami semua,” ujarnya di hadapan semua yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Ujang berjanji PKB akan terus berjuang dengan membawa nilai-nilai Aswaja.

“Mohon diterima, kenang-kenangan mobil, meskipun seadanya. Maklum, sekarang baru 6 kursi. InsyaAllah, kalo sudah 9 kursi, mobilnya dua, Fortuner, parungan dengan PDIP, ” ujarnya berseloroh sembari disambut tawa hadirin.

Selain dihadiahi sebuah Mobil Avanza Putih, hadiah lainpun dijanjikan Wakil Bupati M Ridho Suganda. Dirinya berjanji, akan mengisi bangunan yang sudah ada di NU, yang rencananya akan dibangun untuk lembaga pendidikan MI Plus.

Dijanjikan, setidaknya bangku dan kursi itu akan diberikan untuk MI Plus yang mengusung misi Santri Go Internasional dengan 3 program utama, Hafidz Quran, Kitab Kuning, dan Bahasa Inggris.

Bangunan tersebut, sekaligus diresmikan setelah seremonial berlangsung oleh Bupati. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Tidak salah pemerintah melarang mudik lebaran mulai tangga 6 Mei karena untuk mengurangi kasus positif covid-19 terus naik. Tidak ada yang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tiap ada yang melakukan aksi gantung diri semua menyayangkan langkah yang diambil oleh korban. Andai ada orang yang bisa merangkul korban...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kematian Rudi (22) dengan cara gantung diri di ruang genset SPBU  SPBU PT Majuputra Mustika Jalan Jendral Sudirman Lingkungan Ciweri RT/RW:...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tragis. Begitulah gambaran Rudi (22) penduduk Lingkungan Karanganyar Rt 006/002 Kel. Winduhaji Kecamatan Kuningan. Lajang yang bekerja sebagai OB itu ditemukan...

Advertisement