Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Handphone Caleg Demokrat Diduga Dicuri

KUNINGAN (MASS) – Keanehan dialami caleg petahana dari Partai Demokrat Dapil 1 Kuningan, Hj Titi H Noorbandah. Handphone berisi banyak data itu kepalingan.

Peristiwa ini diketahui setelah Titi mengakuinya Rabu (1/5/2019). Kepada kuninganmass.com dia mengungkapkan Sabtu (27/4/2019) subuh handphonenya hilang dicuri di dalam rumah, Perumnas Ciporang.

Anehnya handphonenya itu terbilang biasa-biasa saja dibandingkan hp anak dan suaminya. Tapi maling lebih memilih handphone miliknya.

“Subuh itu ada 4 HP yang lagi dicas. Kalau niatan mau maling dengan motif materi, semua HP diambil atau mengambil yang dianggapnya HP agak bagus. Tapi dia memilih untuk mengambil hp saya yang biasa-biasa saja,” tuturnya.

Menurut Titi tidak ada bekas bobolan pintu atau jendela paska kejadian itu. Dia menduga pencuri mampu menyusup seperti di film-film.

Apakah ada kaitan dengan pencalegannya di dapil 1? Titi tidak bisa memastikan. Yang jelas insiden tersebut kini sudah ditangani pihak berwenang.

“Saya nggak mau suudzon cuma ngerasa aneh aja kok cuma HP saya yang diambil. Sepertinya pencuri tersebut tahu HP yang saya gunakan sehari-hari,” ungkapnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Bawaslu Kabupaten Kuningan mampu mengalahkan Bawaslu lainnya di Jawa Barat dalam lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM). Bahkan Bawaslu Kabupaten Bandung dan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Saat refleksi tahapan Pemilu 2019 belum lama, Komisioner Bawaslu Jabar Divisi Penyelesaian Sengketa, Yulianto SH menyebutkan kendala penanganan tindak pidana pemilu....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pergantian periodisasi keanggotaan DPRD Kuningan, DPC PDIP Kuningan telah menyiapkan kadernya untuk menduduki posisi ketua dewan sementara. Berdasarkan rapat internal...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pelantikan anggota DPRD Kuningan yang baru periode 2019-2024, penjajakan koalisi parlemen sedang dilakukan. PBB dan NasDem yang sama-sama punya 1...

Advertisement