Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Hadiri Porsenitas, Pejabat Kuningan Alami Kecelakaan

KUNINGAN (MASS)- Salah seorang pejabat eselon III di Lingkup Setda Kuningan yakni Dr Wahyu Hidayah mengalami kecelakaan di KM 247+200 dekat pintu tol Pejagan pada Selasa (26/11/2019) malam. Mobil yang dikendarainya menabrak  pembatas tengah tol pejagan.

Pria yang kini menjabat Kabag Humas Setda Kuningan itu berangkat ke Brebes untuk menghadiri Pekan Olahraga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) VIII  tahun 2019 yang digelar Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah. Porsenitas sendiri dimulai tanggal 26-29 November 2019.

“Selasa malam tanggal 26 November 2019, sekitar pukul 21.00 wib dalam perjalanan menuju Brebes acara Porsenitas di KM 247+200 dekat pintu tol pejagan, kendaraan kami mengalami kecelakaan. Slip pas hujan lebat disebabkan genangan air di jalan, kendaraan hilang kendali dan menabrak pembatas tengah tol pejagan,” jelasnya.

Walaupun mobil ada kerusakan, namun  Wahyu mengaku bersama Ujang yang membawa mobil dalam kondisi baik-baik sajak.  Namun akibat benturan itu sedikit memar, tapi yang terpenting selamat.

“Alhamdulillah Allah masih memberikan kesehatan, keselamatan dan perlindungan kepada kami. Haturnuhun atas perhatian dan doanya kepada rekan-rekan,” ujarnya.

Sekadar informasi, target juara umum  yang dipatok kontingen Kabupaten Kuningan.  Kontingan yang berkekuatan 168 atlet itu akan bertanding di delapan cabor.

Kedelapan cabor itu yakni sepak bola, bola basket, olahraga tradisional, tenis meja. Lalu, tenis lapang, futsal, bulutangkis, dan catur. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS)-  Suhu udara yang panas di kabupaten Brebes Jawa Tengah banyak dikeluhkan oleh para atlet Kuningan yang bertanding dalam Porsenitas ke VIII. Bukan...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Setelah tim catur dan futsal meraih medali emas, giliran tim basket yang mengikuti jejak dua cabor tersebut. Pada partai final  menumbangkan  tim ...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Cabor catur membuktikan kualitas pada Porsenitas ke VIII di Kabupaten Brebes. Setelah pada hari pertama menyumbang medali emas pertama, giliran pada hari...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Cabor futsal akhirnya memenuhi target meraih medali emas. Pada partai puncak tim besutan Dadi itu menang atas Kabupaten Cilacap dengan skor...

Advertisement