Viral, Puskesmas Buka Jam 12 karena Pegawai ke Ondangan

KUNINGAN (MASS)- Sejak Senin kemarin warga Kuningan dihebohkan dengan beredarnya foto yang memperlihatkan salah satu Puskesmas tutup karena pegawainya pergi ke ondangan.

Seolah tidak pernah merasa bersalah, pihak Puskesmas menuliskan pengumuman di kaca yang berisi “Sedang kondangan Buka Jam 12 Harap Maklum”.

Dibawah tulisan itu ada gambar skesta muka  tersenyum. Setelah ditelusuri ternyata Puskesmas itu adalah Puskesmas Karangkancana.

Sejak beredar gambar tersebut banyak komentar pedas bermuculan karena dengan Puskesmas tutup maka layanan kesehatan kepada warga terhambat.

Dari infomasi yang dihimpun Puskesmas itu dijabat oleh Plt karena Kapus Karangkancana tengah melaksanakan ibadah haji.

Mendengar informasi tersebut Bupati Kuningan H Acep Purnama Selasa siang bergegas ke Karangkancana.Orang nomor satu di kota kuda itu, ingin mengecek kebenarannya.

Ia datang bersama rombongan ke Puskemas paling ujung di Kuningan itu. Bahkan, bupati mengajak awak media untuk mengetahui kasus yang sebenarnya.

“Iya sekarang lagi jalan. Pak Bupati ingin mengecek kebenarannya dan melakukan pembinaan kepada para pegawai,” ujar Kabag Humas Setda Kuningan Dr Wahyu Hidayah kepada kuninganmass.com,Selasa (14/8/2018).(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com