Santri Mendapatkan Apresiasi

KUNINGAN (MASS)- Semaraknya kegiatan  peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Kabupaten Kuningan, khususnya yang digelar oleh Ponpes mendapatkan apresiasi dari Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Apresiasi sangat ditunjukan oleh orang nomor satu Kuningan itu kepada para santtri, yang membuat berbagai kegiatan sehingga acara maulid nabi lebih semarak dan gebayar.

Hal yang sama pun bupati utarakan ketikan menghadiri acara     peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Qautsar Desa Bayuning, Kecamatan Kadugede, Minggu (24/12/2017).

Ia mengapresiasi kepada para santri, panitia serta masyarakat khususnya Desa Bayuning  yang melaksanakan rangkaian acara yang cukup semarak. Bukan hanya santri di Pondok tersebut, namun umumnya para santri di Kabupaten Kuningan kreatif inovatif dalam kegiatan yang sangat positif.

Ada beberapa hal penting yang disampaikan Bupati Acep pada momen tersebut, selain mengajak para santri untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta mencintai Nabi Muhamad SAW, juga mengajak para santri untuk berperan aktif dalam berbagai hal yang positif.

“Saya menyambut baik beragam kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan Maulid Nabi Muhamad di Pondok Pesantren ini,” tutur Bupati Acep Purnama.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi di Pondok Pesantren Al-Qausar digelar beberapa kegiatan diantaranya khitanan masal serta kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan lainnya. Kegiatan yan digelar semarak dan gebyar sehingga kegiatan peringatan Maulid Nabi sangat terasa gaungnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com