Sang Arjuna Pun Ikut Berduka

KUNINGAN (MASS)- Kehadiran Shaheer Sheikh yang dikenal sebagai sang arjuna dalam serial Mahabharata di ANTV membuat penonton histeris. Sang arjuna hadir dalam acara  Meet N Greet di Lapang Pandapa Paramarta Kuningan, Komplek Stadion Mashud Wisnu Saputra Minggu (25/2/2018).

Acara ini bagian dari rangkaian HUT ke-25 ANTV.  Selain sang arjuna juga hadir Vicky,  Alice, Gracia, Anggel Lelga, Ratu Begal dan Selfi Nafilah.

Pentas kesenian pada acara yang dibuka Plt Bupati Kuningan Dede Sembada serta disaksikan oleh ribuan penonton. Acara dipandu Gracia Indri, Grup Band binaan Plt Bupati Kuningan tak ketinggalan turut menyemarakan acara yang mengundang perhatian banyak penonton. Apalagi saat itu merupakan jadwal Car Free Day.

“Acara ini sudah diagendakan oleh pihak ANTV sejak sejak beberapa bulan lalu. Pemerintah daerah menyambut baik karena ini merupakan salah satu promosi wisata dan kebudayaan Kabupaten Kuningan,” kata Dede Sembada.

Tampak hadir pada acara itu Kabag Humas Setda Wahyu Hidayah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dian Rachmat Yanuar. Lalu,  Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Jaka Chaerul serta pejabat lainnya.

Kepada pihak ANTV Dede mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menjadi tuan rumah lokasi rangkaian HUT ke-26 ANTV. Ia berharap dalam usinaya yang beranjak dewasa ANTV makin jaya.

“Namun bersamaan dengan acara ini, Kuningan dirundung duka, karena enam desa diwiliyah Kecamatan Cibingbin, Cimahi, Karangkencana, Ciniru dan Ciwaru terkena dampak  banjir dan longsor. Semoga kita bisa bekerjasama memberikan solusi  sehingga persoalan yang kita hadapi dapat segera kita ditangani,” ujarnya.

Sementara itu, sebelum menunjukan kepiaawanannya, Shaeer menuturkan kesannya berkunjung ke Kuningan. “Saya merasa senang bisa berkunjung ke Kuningan, udaranya sejuk alamnya begitu indah sehingga membuat betah berada disini. Namun saya tidak bisa lama karena mesti mengisi acara lain lagi,” ungkap dia yang ditunggu warga Kuningan dari pagi yang sekaligus mengisi hari minggunya dengan car free day.

Kaitan dengan bencana di landa Kuningan saat ditanya oleh crew Humas Setda, kepada Shaeer didampingi penerjemaah. Dia mengatakan, salam buat warga Kuningan yang menurut informasi sedang dilanda bencana.

“Semoga tetap kuat dan bersabar menghadapi prestiwa ini. Kita tidak mesti menyalahkan siapa siapa yang lebih penting bagaimana kita baahu-membahu untuk saling bantu, tolong menolong agar warga Kuningan kembali ulih seperti biasa lagi” tandasnya. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com