Pemerintah Bantu Pemuda Agar Berkembang

KUNINGAN (MASS) – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs H Dadang Supardan MSi  membuka kegiatan pelatihan pembinaan kewirausahaan pemuda dan pembudayaan ekonomi kerakyatan Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini digelar  pada Kamis (26/7/2018)  di lingkungan industri petani penghasil tembakau,

Pada acara yang dihelat di Gedung SKB Sukamulya-Cigugur itu, Dadang barharapi kegiatan ini  menjadi sumbangsih bagi peningkatan pembangunan masyarakat dalam segala aspek kehidupan sosial, terutama dapat memberikan motivasi kepada generasi muda yang lahir dari petani tembakau.

“Apa yang dilakukan oleh pemeritah  merupakan wujud  pemerintah Kabupaten Kuningan membudidayakan tanaman tembakau , sehingga hasil produksinya dapat mensejahterakan rakyat,” ujarnya  Dadang Supardan.

Selain itu juga sambung Dadang, pelatihan ini akan menjadi bekal bagi para generasi muda penerima estafet pembangunan selanjutnya. Kabupaten Kuningan harus memiliki para remaja yang visioner, memiliki pandangan ke depan, mampu menjawab dan bisa mempersiapkan diri dengan ilmu pengetahuan yang bermanfaat.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi program rutin bagi bagian kesra dan bisa dilanjutkan di tahun yang akan datang,” harap mantan Kadisdikbud itu.

Terpisah, Kabag Kesra Setda Kuningan Toni K mengatakan, acara ini juga hasil kerjasama dengan Dinas Pertanian, Karang Taruna Kabupaten Kuningan. Diharapkan akan memberikan manfaat bagi para pemuda untuk mengembangan diri  agar ikut membangun daerahnya melalui bakat yang mereka miliki .  (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com