Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Cek Pegawai, Sidak ke Tiap Ruangan

KUNININGAN (MASS) – Usai memimpin apel pagi Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi langsung melakukan tinjauan kerja ke tiap ruangan  bagian Lingkup Setda, Selasa (19/3/2019). Kunjungan ini sedkit mengejutkna karena tidak seperti biasa.

Dalam kunjungannya Sekda mengingatkan kepada para ASN akan pentingnya disiplin yang diawali dengan apel pagi, jaga kekompakan dalam bekerja. Sebab, itu modal utama dalam bekerja.

“Namun Alhamdulillah berdasarkan laporan dari Bagian Umum tingkat kehadiran dan mengikuti apel pagi ASN  Kuningan terus meningkat. Hal ini akan berdampak dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Kaitan dengan kearsipan Sekda mengingatkan untuk  diperhatikan agar saat dokumen diperlukan  lebih mudah dicarinya. Jangan sampai berceceran karena ini menunjukan kinerja yang setengah-setengah.

“Jaga kebersihan tiap ruangan dan berikan sentuhan adanya tanaman hidup berupa kembang maupun bunga karena akan memberikan kesan lebih sejuk,”ungkapnya.

Untuk penataan ruangan Sekda menyarankan, agar pegawai merasa betah dan semangat tambah lah dengan aksesoris baik berupa tulisan motivasi dan kata kata mutiara yang bisa membangkitkan kerja, juga bisa mencantumkan tupoksi dan dasar hukum sebagai rujukan untuk meningkatkan kinerja.

Ia meminta ciptakan suasana nyaman di tiap ruangan kerja sehingga seluruh ASN akan merasa betah dalam menjalankan tugas yang ikhlas, cerdas dan tuntas. Ia juga mengingatkan agar jaga kesehatan terutama dengan berolah raga.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kepada seluruh ASN  tunjukan dedikasi,  loyalitas, dan integritas kerja dalam upaya peningkatan pelayanan,”ujar Sekda mengakhiri. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Melalui Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan, Pemkab Kuningan menggelar Sosialisasi Kewenangan Desa tahun 2019. Acara ini  diselenggarakan dari  tanggal 23-24...

Education

KUNINGAN (MASS) – Ratusan pelajar dan mahasiswa unjuk kebolehan di acara  Bahana Suara Pelajar dan  Mahasiswa Kabupaten Kuningan. Acara ini diselenggarakan  Rabu (13/3/2019) oleh ...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebagai upaya  peningkatan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Kuningan menggelar Workshop ISO 9001:2015. Acara yang dilangsungkan di Ruang Rapat Purbawisesa, Kamis...

Government

KUNINGAN (MASS) – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs H Dadang Supardan MSi  membuka kegiatan pelatihan pembinaan kewirausahaan pemuda dan pembudayaan ekonomi kerakyatan Kabupaten...

Advertisement