Mungpung Gratis Naik Kemuning Yuk, Ini Jadwal Kelilingnya

KUNINGAN (MASS) – Ternyata sudah dua hari ini  pihak Organda Kuningan mengoperasikan mobil wisata  Kemuning (Keliling Wisata Mutar Kota Kuningan). Selama dua hari itu respons sangat luar, terlebih untuk tahap awal digratiskan.

“Kemuning sudah 2 hari dicoba dioperasikan dan digratiskan. Hal ini agar diketahui oleh masyarakat secara luas. Insya Allah hr ini jiga akan beroperasi digratiskan juga, ya itung-itung promosi,” ujar Ketua Organda Kuningan Toto Tipung kepada kuninganmass.com, Sabtu (1/6/2019).

Ia menyebutkan, dala sehari mampuh melakukan empat trip karena satu kali trip menghabiskan waktu 2 jam. Adapun Jadwal kebarangkatan adalah  jam 08.00, 10.00, 13.00, 15.00 WIB.

“Silahkan yang mau mencoba tinggal datang ke Tamkot Kuningan. Mungpung masih gratis karena nanti akan ditarif,” ujarnya.

Diterangkan, untuk masalah tiket akan dibikin 2 jenis yakni  satu untuk umum atau dewasa Rp20 ribu. Lalu, untuk anak-anak atau anak sekolah Rp10 ribu.

Mengenai  rute Kemuning adalah Tamkot-Jagabaya-Sukamulya-Cigugur-Cipar- Taman Purbakala- Tamcir-Ciharendong-Cijoho- Siliwangi dan kembali ke Tamkot. Selama dua jam itu warga bisa melihat kendiahna kota Kuningan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com