Live Streaming Kuningan Rampes Bisa Dilihat di Sini

KUNINGAN (MASS) – Bagi yang tidak bisa menyaksikan langsung Karnaval Budaya Kuningan Rampes tidak perlu kecewa karena bisa menyaksikan melalui live streaming . Panitia menyediakan layanan tersebut melalui IG humaskuningan. Bukan hanya itu Diskominfo Kuningan juga menyedikan layanan ini melalui chanel Youtube dengan akun PHBN Kuningan.

“Kami ingin memanjakan warga Kuningan yang ada di luar kota. Begitu juga dengan warga lain yang penasaran dengan kemeriahan Kuningan Rampes,” ujar Sekretaris PHBN Drs Teddy Suminar MSi, Selasa malam.

Sementara Kabag Humas Setda Kuningan Dr Wahyu Hidayah mengatakan, sejak lama pihaknya selalu melakukan siaran langsung acara bupati. Hal ini agar warga bisa menyaksikan kegiatan dimana saja. Dengan begini mereka bisa lebih tahu apa kegiatan pemimpinnya.

“Sekarang kan zaman modern semua bisa mengakses dimana saja selama ada jaringan internet. Saya yakin warga akan terbantu dengan adanya siaran langsung ini,” ujar Wahyu.

Sekedar mengingatkan,  karnaval budaya dimulai jam 08.00 WIB,  dengan rute untuk  peserta pejalan kaki berberis dari mulai depan SMPN 1 Kuningan sampai Bunderan Cijoho sesuai dengan nomor urut. Pukul 14.00 WIB kendaraan hias dan kendaraan kumonitas sampai ke Jalan Baru Seokarno. Dengan menggunakan jalur kiri jalan sesuai dengan nomor urut. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com