Lepas Calon Jamaah Haji Sekaligus Pegawai yang Pensiun

KUNINGAN (MASS)-Sebanyak 88 orang calon jemaah Haji Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan akan melaksanakan ibadah haji pada tahun 2018. Pelaksanaan pelepasan calon Jamaah haji sekaligus dengan pelepasan pegawai yang memasuki masa Purna Bhakti.

Acara  di psautkan  di halaman parkir Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, Senin (23/07/2018). Dalam acara tersebut turut hadir Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs H  Dadang Supardan, MS.i, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Dr Dian Rahmat Yanuar MSi, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Kuningan Halil Arisbaya, Ketua PGRI Kabupaten Kuningan Pipin Mansyur, Para Kepala UPTD Pendidikan Kabupaten Kuningan, Para Ketua dan Pengurus Organisasi Profesi Bidang Pendidikan, dan seluruh calon haji di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan.

“Semoga atas terselenggaranya kegiatan haji ini dapat memperkuat tali silaturhmi pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan dan meningkatkan nikmat iman Islam kita,” ujar Kepala Dinas dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar, M.Si.

Sementara itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mendukung penuh atas pelaksanaan ibadah haji dan halal bil halal yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan.

“Saya meyambut baik acara halal bil halal dan pelepasan pegawai yang memasuki Purna Bhakti. Ini membuktikan tingginya persaudaraan dan silahturahmi diantara keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan,” ucap Acep.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep mengingatkan agar para jamaah haji Kabupaten Kuningan memanfaatkan kesempatan dengan baik saat ibadah di tanah suci dengan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Selamat jalan kepada para calon haji, mudah-mudahan Allah S.W.T senantiasa memberikan karunia-Nya sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar dan selamat sampai kembali ke Kuningan,” ujarny. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com