Istri Sekda Dilantik

KUNINGAN (MASS)- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat Ny Hj Elly Rosita Karniwa, AMd secara resmi mengukuhkan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan Tahun 2019 yang bertempat di  Pendopo Kabupaten Kuningan. Pelantikan dilakukan pada  Senin (25/3/2019).

Dalam sambutannya Ketua DWP Jawa Barat menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan yang sudah dikukuhkan, Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi terbesar di Indonesia yang bertugas tidak hanya mendorong kinerja para suami yang tengah mengemban tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, melainkan juga sebagai peserta aktif dalam konstelasi pembangunan nasional di berbagai bidang yang dimotori oleh pemerintah daerah Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan Ny Hj Ela Dian mengucapkan terima kasih pada Ketua DWP Provinsi Jawa Barat yang telah mengukuhkan menjadi Ketua DWP Kabupaten Kuningan beserta seluruh pengurus, serta mohon petunjuk dan dorongannya dalam melaksanakan tugas Dharma Wanita Persatuan kedepan.

Hal ini agar dapat menjadi organiasi yang maju dan mandiri, mampu melaksanakan apa yang terkandung dalam visi dan misi Dharma Wanita Persatuan.

“Semoga Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan semakin kompak dalam suasana kekeluargaan  yang semakin erat guna memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa,”  ujar istri dari Sekda Kuningan itu.

Pada kesempatan ini Bupati Kuningan H Acep Purnama. SH. MH membuka sambutannya dengan terlebih dahulu membacakan sebuah puisi. Ia berharap DWP dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi lainnya, terutama dalam pembinaan, kerjasama dan peningkatan kualitas perempuan harus terus digelorakan.

“Saya mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan yang telah dilantik untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sebagai perempuan yang luar biasa yang berusaha secara maksimal dari apa yang dikerjakan, sehingga dapat menjadi pelaku utama dalam ketahanan keluarga, semoga semakin bertambah cintanya kepada keluarga maupun kepada masyarakat sebagai wujud Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023),” ujar Bupati. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com