Ini Sosok Pengganti Kajari Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Setiap jabatan pasti berganti pemimpin. Begitu juga yang terjadi di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kuningan, dimana jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) harus diganti.

Kajari  Kuningan sebelumnya yakni  H Raswali Hermawan SH MH harus alih tugas, mak posisi harus diisi. Untuk pangntinya adalah Adhyyaksa Darma Yuliano SH MH.

Kegiatan  pisah sambut mereka berdua dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kuningan, Senin  (30/10/2017) malam. Tampak tamu unndang hadir dalam acar ini.

Bupati Kuningan H Acep Purnama, dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih atas pengabdian Kajari Raswali dan kepada Kejari Kuningan yang baru Adhyaksa mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Kuningan.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Raswali atas pengabdian di Kabupaten Kuningan. Kepada Pak Adhyaksa saya berharap bisa melaksanakan tugas serta koordinasi dengan pemerintah daerah dalam upaya menegakan hukum di Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep.

Menurutnya, penegakan hukum perlu dibangun dalam mendukung penyelenggaran pemerintahan yang bersih serta mengayomi dan memberdayakan masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Kuningan yang Mandiri Agamis dan Sejahtera. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com