Harapan Acep Usai Melantik Pengurus Tim Penggerak PKK

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH melantik pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan Masa Bakti 2018-2023. Acara pelantikan bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan itu digelar Kamis (24/1/2019) pagi.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda., SH., MSi, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan, Perwakilan Kejaksaan Negeri dan Kementrian Agama Kabupaten Kuningan serta Kepala DPMD Drs. Deniawan MSi.

Pada kesempatan ini bupati mengucapkan selamat pada seluruh pengurus PKK yang sudah dilantik untuk siap melaksanakan tugas dan amanahnya. Selain itu Acep berharap kepada pengurus PKK untuk terus maju, dan terus berperan aktif dalam beradaptasi dengan perkembangan yang terjadi.

“PKK harus bekerja maksimal, bekerja dengan cerdas, ikhlas, dan tuntas, jalin kekompakan untuk mengabdi di tengah-tengah masyarakat sebagai pilihan hidup,” ujarnya.


Pada acara ini Bupati melantik 52 orang pengurus PKK baru, dan turut memberikan penghargaan secara simbolis kepada 13 orang pengurus lama PKK Kabupaten Kuningan.

“Pemberdayaan masyarakat melalui gerakan PKK merupakan upaya memandirikan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berahlak mulia, berbudi luhur, sehat, sejahtera, serta maju dan mandiri,” ujarnya.

Bupati meminta agar PKK untuk meningkatkan sinergitas dalam satu program, satu bahasa, satu langkah untuk mewujudkan cita-cita bersama PKK di semua lini sebagai motor penggeraknya.

Usai acara, Bupati beserta jajaran yang hadir memberikan ucapan selamat serta menyalami pada satu persatu pengurus yang sudah dilantik. Untuk Hj Ika sendiri kini memunyai tiga jabatan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com