Hajar Satpol PP, DPRPP Juara Korpri Cup

KUNINGAN (MASS)- Melalui pertandingan yang seru dan menegangkan, akhirnya tim Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (DPRPP) Kuningan menjadi Juara I Korpri Cup. Pada babak final yang berlangsung Jumat (15/11/2019) di lapangan Abah Madha Futsal  menjungkalkan tim kuat Satpol PP dengan skor 3-2.

Duel DPRPP dengan Satpol PP memang partai ideal karena mereka bisa menyingkirkan Disporapar dan Kecamatan Cidahu. Sedangkan Juara III diraih Kecamatan Cidahu.

Dengan kemenangan ini maka masing-masing juara mendapatkan uang pembinaan, tropi dan piagam. Bagi DPRPP raihan juara menunjukan bahwa mereka memang raja futsal antar SKPD di Kabupaten Kuningan.

Sekadar mengingatkan turnamen Futsal antar SKPD khusus PNS ini diikuti oleh 57 tim. Dengan rincian 25 SKPD dan 32 Kecamatan. Turnamen berlangsung dari tanggal 12 November hingga 15 November dengan sistem gugur.

Dari pantauan kuninganmass.com, DPRPP bisa juara karena diperkuat oleh Lole Ardiles mantan pemain Pesik Kuningan. Sebenarnya Satpol PP juga sangat kuat namun dwi fortuna berbihak kepada lawannya.

Untuk menyemangati para pemain yang bertarung di lapangan masing-masing pejabat dari kedua tim memberikan dukungan. Benar saja dengan dukung penuh perandingan berjalans seru. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com