Beres Direnovasi, Edo Tempati Rumah Dinas

KUNINGAN (MASS) – Setelah melalui proses renovasi sesuai dengan selera Wabup Kuningan M Ridho Suganda, akhirnya pada Senin siang rumah dinas Wabup Kuningan ditempati.

Peresmian penempatan rumdin terlebih dahulu dilakukan syukuran. Rumdin Wabup Kuningan sendiri berada di Jalan Aruji Kartawinata samping TK Pertiwi Kuningan.

Sebelum menempati rumdin, Wabup tinggal di Kelurahan Winduhaji di rumah keluarga besarnya. Wabup yang akrab dipanggil Edo ini dilantik pada tanggal 4 Desember 2018 bersama Acep Purnama.

“Mulai hari ini saya dan keluarga menempati rumah dinas. Mohon doanya semoga di rumah ini bisa membantu tugas-tugas sebagai pimpinan daerah membantu Bupati Kuningan bapak H Acep Purnama,” ujar Edo dalam sambutannya, Senin (21/1/2019).

Hadir dalam acara pindahan tersebut Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, sesepuh Kuningan yang juga mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda.Lalu, Ketua MUI kuningan KH Abdul Aziz, Kepala SKPD dan Kepala Bagian lingkup setda Kab kuningan.

Nampak hadir pula Hj. ika Acep Purnama duduk berdampingan dengan istri Wakil Bupati Yoan Ridho dan para ASN serta anggota majelis taklim dari muslimat NU.

Sesepuh Kuningan Aang Hamid Suganda yang juga orang tua Edo menyampaikan pesan motivasi sebagai bekal Edo dalam membantu H. Acep Purnama memimpin Kuningan.

“Saya minta 2 serangkai ini tetap kompak dan terus bekerja membangun Kuningan untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Kepada Wabup Aang berpesan, jadikan rumah ini sebagai tempat menyusun ide dan gagasan yang baik dalam membantu bupati membangun Kuningan.

“Saya percaya kepada pak bupati dan wakilnya sebagai orang yang berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, ” ujar Bupati Kuningan dua periode itu.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Kuningan H Acep Purnama menyampaikan selamat kepada Wakil Bupati yang telah menempati rumah dinas. Semoga kehadarin rumah dinas ini dapat membantu dalam bekerja.

“Saya ucapkan selamat kepada Kang Edo telah menempati rumah dinas ini. Bersama saya, semoga kita dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat” ujar bupati.

Dari pantauan, tamu yang hadir jumlah ratusan orang. Mereka antrea bersalaman memberikan selamat kepada Edo dan istri. Terlihat usai direnovasi, bangunan rumdin terlihat cerah dan tentu bagus. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com