Banyak Kecelakaan, Jasa Raharja Sudah Santuni Rp2,3 Miliar

KUNINGAN (MASS)- Banyaknya kecelakaan di Kabupaten Kuningan selama ini baik yang meninggal atau pun  luka-luka membuat dana santunan yang dikeluarkan oleh Jasa Raharja cukup besar. Dari data Jasa Raharja Perwakilan Kuningan hingga pertengan Mei dana yang sudah dibayarkan kepada korban adalah Rp2.359.629.893.

Dana yang dibayar itu untuk  korban 72 orang baik yang meninggal dunia dan juga biaya perawatan. Seperti diketahui untuk yang meninggal dunia diberikan dana santunan Rp50 juta dan untuk menanggung biaya perawatan maksimal Rp25 juta.

“Itu hingga Pertengah Mei. Belum data yang akhir dan awal Juni, karena ada beberapa kecelakaan termasuk yang kemarin tiga orang meninggal dunia,” ujar Perwakilan Jasa Raharja Kuningan, Dani.

Sekedar informasi banyak kecelakaan di wiilayah Kuningan akhir-akhir ini membuat semua pihak prihatin. Hal ini harus menjadi perhatian serius semua pihak karena meninggal di jalanan tentu tidak diinginkan oleh semua pengendara baik motor mobil.

Kecelakaan tiga orang di Jalan Raya Cirendang-Gunungkeling mengundang keprihatinan, terlebih salah satu yang tewas masih anak kecil berusia 9 tahun yakni Parid warga Desa/Kecematan Cipicung. Dugaan supir elf yang menyalip pun harus menjadi perhatian. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com