Awirarangan Milad ke 18, Beginilah Kemeriahannya

KUNINAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-18 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan yang bertempat di Jalan Baru Awirarangan Kamis (7/3/2018). Pada acara tersebut dihadiri oleh Plt Camat Kuningan Dudi Pahrudin ,  Muspika Kecamatan Kuningan, Lurah Awirarangan dan seluruh masyarakat awirarangan.

Pada Kesempatan ini Bupati mengucapkan selamat atas miladnya Kelurahan Awirarangan yang ke-18 tersebut. Ia berharap  Awirarangan terus selalu mengalami perubahan yang lebih maju.

HUT ke-18 Kelurahan Awirarangan ini diawali dengan arak-arakan yang dibuka langsung oleh Bupati. Selain itu pada kegiatan ini menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya pesta rakyat, khitanan masal yang diikuti oleh 18 orang, donor darah serta senam masal yang diikuti oleh seluruh masyarakat.

“Kita wajib bersyukur pada usia yang ke-18 ini Awirarangan menjadi wilayah yang makmur dan maju, jalan dan irigasi dan lainnya semuanya sudah bagus.  Saya titipkan pada seluruh masyarakat Awirarangan untuk selalu memlihara dan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk selalu membuang sampah pada tempatnya yang sudah disediakan”, ujar Bupati.

Ia bepesan untuk menjaga kekompakan pada seluruh masyarakat dan generasi muda untuk selalu eksis mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan dan peduli terhadap lingkungannya. Dengan begini maka Awirarangan akan lebih maju. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com