Ada Wakuncar Hani Warga dan Pedagang Sumringah

KUNINGAN (MASS)- Dilaunchingnya Wakuncar Hani (Waktu Kuningan Cari Hiburan dan Informasi ) pada Sabtu (19/1/2019) malam disambut positif oleh warga Kuningan. Bahkan para pedagang yang ada di Tamkot tidak kalah girangnya.

Mereka meyakini adanya berbagai pertunjukan yang digelar oleh Pemkab Kuningan bakal membuat pengunjung yang datang ramai. Dengan ramai maka dampakanya akan terasa oleh pedagang.

“Ketika ramai semua pelaku usaha akan merasa untung. Sedangkan masyarakat akan merasa terhibur sehingga saliang menguntungkan, karena tidak mungkin datang ke Tamkot tidak jajan,” ujar Roni yang mengaku salah seorang PKL, kepada kuninganmass.com.

Sementara itu, Eliyana yang datang bersama suami dan tiga anaknya mengaku, adanya Wakuncar Hani menjadi hiburan murah meriah. Sebab. untuk hiburan tidak selalu mengeluarkan biaya mahal.

“Saya senangnya kesenian tradisional bisa dipentaskan disini agar mereka terus berkembang dan lestari,” ujarnya.

Seperti diketahui adanya Wakuncar Hani ini bukan hanya memberikan hiburan bagi warga, tapi juga memberikan informasi terkait pembangunan di Kabupaten Kuningan.

“Saya janji akan menampilkan berbagai hiburan disini. Intinya kami ingin memberika hiburan dan juga memberikan informasi terkait pembangunan di Kuningan,” ujar Acep pada saat sambutan launching. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com