3.000 Personil Disiapkan

KUNINGAN (MASS)- Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK menyebutkan, agar kegiatan Pemilu tahun 2019 berjalan lancar, maka disiapkan 3.000 personil dari berbagai komponem. Mereka akan bertugas dari mulai kampanye, pemungutaan suara hingga rekapitulasi  suara.

“Kami sudah siap dan 3.000 personil sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Dengan melibatkan semua komponem maka diharapkan Pemilu berlangsung aman,” ujar Kapolres yang diamini Dandim Kuningan Letkol Inf Dari Cahyadi Soeprapto, usai menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Jumat (22/3/2019) di Lapangan Pandapa Parmartha.

Sementara itu, peserta yang hadir dalam apel itu adalah para Ketua Parpol, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Para Camat, Satpol PP, Dishub. Lalu, ormas dan LSM serta para tamu undanga lainnya. Upacara sendiri berlangsung pagi hari.

Sementara itu, Dandim mengatakan, TNI dan Polri akan saling menjaga kemanan Pemilu 2019,  sehingga memberikan rasa tenang kepada masyarakat.

“Suksesnya perhelatan demokrasi  tergantung kepada semua pihak yang terlihat secara langsung maupun tidak langsung. Untuk itu mengajak ke semua pihak untuk menetralisir dan juga mengatasi hambatan,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com