Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Geledah Kamar Napi, Hasilnya Ada HP, Paku, Korek Api, Gelas Beling, dan Cermin

KUNINGAN (MASS)- Lapas Kelas IIA Kuningan selalu melakukan penggeledahan kamar napi. Hal ini dilakukan sebagai bagian antisipasi terjadi hal-hal yang tidak diingkan.

Selain itu juga untuk membuktikan tudihan dari luar bahwa lapas adalah tempat tersaksi narkoba. Penggeledahan sendiri dilakukan pada Senin (8/2/2021) pukul17.00 WIB hingga selesai.

Penggeledahan penggeledahan insidetel ini dilakukan di kamar -kamar blok hunian kamar 22-38 Blok 1 bawah . Kontan saja para napi kaget  dengan aski dari para petugas itu.

Tim pengggeledah sendiri terdiri tiga orang dua ditaranya adalah Amirudin Ismail dan Soparuddin. Dari penggeledahan itu tidak ditemukan narkoba.

Namun banyak barang yang tidak seharusnya ada di kamar lapas seperti handphone 1 unit, headset 2, botol parfum beling 5, gelas beling 2, asbak 1, sendok stanles 1, magnet 3, kuas cat 1.


Kemudian, cukuran jengggot, l LCD HP 1, kaca /cermin, paku 1 pak, gembok 1, korek api gas 4. Yang menjadi pertanyaan bagaimana mereka bisa memasukan barang-barang tersebut ke dalam kamar.

“Penggeledahan ini merupakan hal yang rutin kami lakukan. Ini sebagai bukti bahwa Lapas tidak diam. Selalu melakukan penggeledahan setiap saat karena kami tidak ada barang-barang tidak seharusnya ada di kamar napi,” sebut Kalapas Kuningan Gumelar Budirahayu.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hasil Penggeladahan

-handphone 1 unit,

-headset 2

-botol parfum beling 5

– gelas beling 2,

-asbak 1,

-sendok stanles 1

– magnet 3,

Advertisement. Scroll to continue reading.

-kuas cat 1.


-cukuran jengggot,

-l LCD HP 1

– kaca /cermin

-paku 1 pak

-gembok 1

-korek api gas 4.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada sesama, Uniku Rider Club atau dikenal dengan nama “URC” yang notabene komunitas motor milik kampus pertama...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lagi-lagi kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan terus naik. Untuk update Sabtu naik sebanyak 3 orang. Selain naik, ikut bertambah juga...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Bukan hanya pedagang yang berada di Pertokoan Siliwangi yang merasa rugi, tapi pedagang di Kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra juga merasa hal yang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Menjelang salat magrib atau pukul 18.10 Sabtu (27/2/2021), warga Blok Pahing RT 13/03 Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi dikejutkan dengan ledakan petir...

Advertisement