Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Gelar Talkshow Menjaga Kesehatan Mental Perempuan Indonesia Pasca Covid-19

KUNINGAN,- Dharma Wanita Persatuan (DWP) gelar Talkshow Menjaga Kesehatan Mental Perempuan Indonesia Pasca Covid-19. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-22 DWP .

Acara dibuka oleh Penasehat DWP Hj. Yoana Ridho Suganda bertempat di Gedung Aula Disdikbud, Kamis (18/11/2021).

Hj Yoana Ridho Suganda menyampaikan semoga DWP semakin maju, kompak dalam mendukung program pemerintahan. Dan kegiatan pun dapat berjalan dengan lancr dan sukses.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Kuningan Ella Dian menuturkan, untuk sektor UMKM yang pekerjanya didominasi oleh kaum perempuan, dampaknya sangat terasa dan memberikan tekanan yang cukup berat pada masa pandemi ini.

“Sehubungan dengan permasalahan tersebut maka pada HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2021 mengangkat tema ‘Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM’. Salah satu kegiatan yang kita laksanakan dalam memperingati HUT Ke-22 ini adalah dengan menyelenggarkan Talkshow,” tuturnya.

Disampaikan olehnya bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan Talkshow ini adalah meningkatkan kepercayaan diri dalam usaha menjaga kesehatan mental dan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kasih sayang kepada sesama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

sehingga mampu meningkatkan kemampuan ekonomi para pelaku UMKM khususnya ibu-ibu Dharma  Wanita dalam mempertahankan usaha di masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini ketua panitia menyampaikan dalam laporannya kegiatan ini dilakukan secara Hybrid oleh seluruh Panitia HUT ke-22 dan oleh anggota DWP/BUMD/Instansi Vertikal/Kecamatan.

Ia berharap apa yang dilakukan DWP dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman para anggota DWP. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Mengawali tahun 2022 ini Samsat Kuningan memperpanjang masa kontrak kerjasama penyelenggaraan Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di dua Desa yaitu Desa/Kecamatan Kadugede...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Advertisement