Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Gedung Baru itu Bernama PPTU

KUNIGAN (MASS) – Universitas Islam Al-Ihya Kuningan meresmikan Gedung Pusat Pelayanan Pusat Terpadu Unisa (PPTU) pada Jumat (4/9/ 2020). Gedung pelayanan tersebut berlokasi di area Kampus I Unisa Kuningan Jalan Mayasih No 11 Cigugur.

Bada salat Jumat, tepatnya 12.30 WIB, usai tadarus rutin, gedung pelayanan terpadu satu pintu Unisa Kuningan diresmikan.

Hadir pada peresmian tersebut, Pembina Yayasan Al-Ihya Drs H A Nana Rusyana MMPd, Ketua Yayasan Al-Ihya Dr H Barna Subarna, MPd, Rektor Unisa Kuningan Nurul Iman Hima Amarullah, SAg MSi.

Selain itu, turut pula hadir Warek I Unisa Aep Saepudin, MPdI, Warek II Unisa Uyu Wahyudin serta jajaran dekanat, program studi, unit kerja, dan dosen-dosen di lingkungan Unisa Kuningan.

Rektor menyampaikan pusat pelayanan terpadu yang digagas oleh Unisa adalah sebuah penghormatan yang tinggi kepada mahasiswa dan seluruh elemen terkait sebagai bentuk tanggung jawab dari lembaga.

“Pelayanan prima merupakan upaya untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan dari mahasiswa/ pihak terkait ,” ujarnya.

Pelayanan menjadi faktor penting dalam sebuah perguruan tinggi, karena pelayanan merupakan aktivitas yang berhubungan langsung dengan mahasiswa dan elemen lain nantinya,” jelas Iman.

Selanjutnya Ketua Yayasan H Barna dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar dalam proses pengelolaan dan aktivitas di Gedung PPTU seyogyanya dibersamai dengan iman dan istiqomah. Hal tersebut untuk melahirkan luaran kinerja yang optimal dan mendapat ridho Allah SWT.

Pasca dua sambutan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Gedung PPTU oleh Pembina Yayasan Al-Ihya Drs H A Nana Rusyana.

Ia menyampaikan pusat pelayanan terpadu Unisa mesti menjadi salah satu garda terdepan menyambut mahasiswa dan juga pelbagai pihak yang hendak silaturahmi dengan Unisa Kuningan.

“Semoga dengan diresmikannya Gedung PPTU, Unisa Kuningan kian sukses dan lancar dalam mewujudkan cita-cita para leluhur. Sertakan Allah Swt dalam setiap aktivitas agar dipermudah dan diberi berkah dalam setiap langkah serta senantiasa berdoa dan bersyukur,” pesannya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Meski hadir terlambat karena banyak acara, Bupati Kuningan H Acep Purnama memuji Unisa pada saat memberikan sambutan.   “Sayaucapkan terima kasih kepada...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sabtu tanggal 9 Januari 2021 merupakan hari bersejarah bagi 245 lulusan Universitas Islam Al-Ihya Kuningan. Pasalnya, mereka diwisuda di Hotel Horison...

Education

KUNINGAN (MASS) – Universitas Islam Al-Ihya Kuningan telah menerima kunjungan dari Baznas Kabupaten Kuningan pada hari Selasa tanggal 6 September 2020. Kunjungan Baznas tersebut...

Education

KUNINGAN (MASS) – Banyak yang mengeluh adanya pendidikan di era digital dampak dari pandemi Covid 19, mahasiswa KKN kelompok 5 Unisa mengadakan seminar ‘Pendidikan...

Advertisement