Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Economics

Gedung Baru Fakultas Hukum Seperti Ini Kemegahannya

KUNINGAN KUNINGAN (MASS)- Civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Kuningan  tampak ceria.  Pasalnya, setelah beberapa lama menggunakan sebagian bangunan rektorat. hari ini  FH Uniku memiliki gedung sendiri yang cukup megah dengan bangunan berlantai tiga.

Bangunan itu yang berdiri di atas tanah seluas 1.080 m2. Gedung baru ini diresmikan oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH , pada , Rabu (08/08/2018).

Rektor Uniku Dr  Dikdik Harjadi MSI . mengungkapkan rasa bahagianya akhirnya FH u memiliki dan menempati gedung baru. Dari tahun ke tahun, FH  berkembang dengan cepat. Berbagai prestasi telah diukir diantaranya  Program Studi Ilmu Hukum terakreditasi B, memiliki Jurnal Unifikasi yang terakreditasi Sinta 3 Kemenristekdikti, dan Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum (PKBH) terakreditasi oleh Kemenkumham RI.

“Capaian ini adalah prestasi yang luar biasa yang dicapai FH, Sehingga wajar saja, bila dari hari ke hari, kepercayaan masyarakat pada FH Uniku terus meningkat,” tutur Dikdik.

Gedung baru FH Uniku diberikan secara resmi oleh Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Uri Syam SH MH  kepada Rektor Uniku. Diharapkan  gedung baru FH dimanfaatkan secara maksimal dalam penyelenggaraan pendidikan dan penelitian untuk pengembangan FH Uniku.

Sementara itu, Bupati Kuningan H. Acep Purnama sangat berharap, dengan menempati gedung baru, FH Uniku terus meningkatkan kualitasnya sehingga menjadi Fakultas Hukum (FH) yang disegani. Pemerintah Daerah (Pemda) sangat terbantu dengan keberadaan Uniku khususnya Fakultas Hukum Uniku (FH Uniku). Hampir semua sektor berkaitan dengan masalah hukum, termasuk dalam hal penyiapan naskah akademik Peraturan Daerah,” ujar Bupati yang terpilih kembali itu. (agus).

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement