Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Garasi Pabrik Roti Terbakar, 4 Mobil Gosong

KUNINGAN (MASS) – Sebuah garasi terbakar pada pagi ini, Rabu (26/10/2022) sekitar pukul 04.50 WIB di Dusun 1 Citeulang Desa Sangkanmulya Kecamatan Cigandamekar.

Garasi seluas 144 m, berada di pabrik roti Raja Bakri milik Imroni (42). Dalam kejadian itu, setidaknya 4 mobil ikut terbakar, gosong, dengan kerusakan yang berbeda-beda.

Mobil yang pertama, adalah Daihatsu Pickup Grandmax Nopol E 8755 YA dengan terbakar dampai 100%. Lalu, 2 Suzuki Pickup Carry Nopol E 8291 YJ dan Nopol E 8922 ZX, sama-sama terbakar bagian depan 50%.

Kemudian, mobil keempat adlaah Mitsubishi Truk 110PS Nopol E 8523 YW yang terbakar bagian depan dan samping kanan sekitar 30%.

Dikatakan perangkat desa setempat, Eman Gozali (41 th) pada pukul 04.00 WIB salah satu karyawan, saksi kejadian, Sabda (40 th) saat berada di dalam pabrik mendengar suara ledakan dari arah gerasi.

Dirinya kemudian mengecek sumber ledakan tsb. Nampak terlihat api sudah membakar satu uniy mobil Daihatsu Pickup Granmax dan merambat ke kendaraan yang terparkir di dekatnya.

Saksi kemudian memanggil sang pemilik, Imroni, sekaligus meminta pertolongan warga sekitar. Selang waktu, tetangga korban, Euis melaporkan kejadian tersebut ke kantor UPT Damkar Satpol PP Kab Kuningan (0232) 871113.

Kepala Damkar M Khadfi Mufti M Si, mengatakan pihaknya merespon laporan tersebut dengan menurunkan 1 randis Damkar dan 5 Anggota dari regu 2 piket.

“Bersama warga dan perangkat Desa Sangkanmulya yang berada dilokasi kejadian, api berhasil dipadamkan pada pukul 06.00 wib ( 2 jam dari awal kejadian). Penyebab kebakaran diduga dari arus pendek listrik di bawah kendaraan Daihatsu Pickup Granmax Nopol E 8755 YA,” tuturnya setelah melakukan pendataan dan meminta keterangan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, diperkirakan kerugian yang dialami mencapai 133jutaan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement