Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ganti Nahkoda, Mang Yayat Terpilih Formateur IMK Cirebon

KUNINGAN (MASS) – Kini tampuk kepemimpinan Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wilayah Cirebon diemban Yayat Hidayatullah.

Hal itu dipastikan setelah Mang Yayat, sapaan akrabnya terpilih dalam agenda terakhir organisasi, Musyawarah Anggota (Musang) yang baru selesai pada Minggu (27/9/2020) setelah dua hari berkegiatan di Jalaksana.

Lelaki asal Desa Silebu Kecamatan Pasawan tersebut terpilih sebagai formateur setelah mendapat voting lebih banyak dibanding Atip Nurahman.

“Saya ucapkan terimakasih, karena teman-teman semua telah mempercayai saya sebagai formatur terpilih,” ujarnya.

https://kuninganmass.com/government/di-acara-musang-bupati-minta-mahasiswa-bantu-sosialisasikan-protokol-kesehatan/

Ia berharap, teman-teman tidak meninggalkannya dan bisa berjuang bersama-sama dalam menjalankan roda organisasi IMK ini.

Lajang berambut mirip mie , mengatakan kekompakan dan ritme kebersamaan sangat penting dalam menjalankan organisasi.

“Karena hal yang paling menyakitkan dalam hidup ini adalah ditinggalkan. Sedangkan hal yang paling keji dalam kehidupan ini adalah meninggalkan,” ujar mahasiswa IPS semester 7 IAIN itu melanjutkan.

Ketua umum demisioner, Egy Syahrial juga mengutarakan rasa terima kasih atas kepercayaannya selama satu periode sebelumnya

“Saya selaku ketua umum IMK periode 2019-2020, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan Kabupaten Kuningan yang telah banyak mensuport kegiatan-kegiatan IMK,” sebutnya.

Ungkapan yang sama ia sampaikan kepada Keluarga Keluarga Besar IMK (Kabumi) yang sudah selalu memberikan arahan dan nasihatnya kepada saya.

Terpisah, Ketua pelaksana Musang, Atif menyebut musang memang agenda tutin tahunan IMK Cirebon.

” Musang ini adalah suatu agenda rutin yang bertujan untuk mengevaluasi kepengurusan selama satu tahun, sekaligus untuk pemilihan ketua umum IMK yang baru,” imbuhnya. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi membuka kegiatan Musyawarah Anggota (Musang) Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon yang bertempat di Dapoer...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Setelah setahun memimpin Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon, Afrian Gani lengser. Ia digantikan oleh M Syaid Furqon, hasil Musang (Musyawarah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wilayah Cirebon melakukan ziarah ke makam pendiri IMK dalam rangka memperingati 1 Muraham 1440 H. Kegiatan itu...

Advertisement