Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

FE Juara Fourfeo, Sepakbola Uniku Bangkit

KUNINGAN (MASS)- Setelah sekian lama tak terdengar, tim sepakabola Fakultas Ekonomi Uniku kembali bangkit.

Bangkitnya  FE seolah de javu karena cikal bakilnya FE yakni STIE Kuningan (Dadang Cs sekarang jadi Dosen Akutansi Uniku) dulu adalah tim yang disegani di pergurunan tinggi yang ada di Kuningan.

Tim FE juara turnamen bertajuk Fourfeo El Fahd Cup 2021 yang digelar di stadion Wanacala Kabupaten Cirebon pada Rabu (6/10/2021).

Fourfoe diikuti oleh IAIN Syekh Nurjari Cirebon, Universitas Nhadatul Ulama (UNU) Cirebonn, Universitas 17 Agutus 1945 (Untag) dan FE Uniku meraih nilai tertinggi dalam klasmen sehingga berhak juara.

Menurut  Manajer FE Munir, kemenangan ini tentu membanggakan karena sekian lama sepakbola Uniku vakum dalam berbagai even.

Dulu Uniku pernah bermain di Liga  Mahasiswa dan berharap ini menjadi modal awal Uniku bangkit, karena kalau melihat potensi Uniku sangat melimpah.

Sementara itu, Wakil Dekan II FE Dr Dadang Suhardi pihak sangat bangga dan mengapresiasi keberhasilan ini, terlebih bertanding dengan sesama perguruan tinggi di Cirebon.

Terpisah, Dekan FE Dr Lili  Kamela Fitriani SE MSi, mengaku, keberhasilan ini diharapan menjadi awal bangkitnya sepakbola di Uniku khususnya  FE.

“Seingat saya FE itu cikalnya bakalnya adalah STIE, sejak dulu juga selalu juara dan yang paling teringat adalah juara Pekan Olaharaga Mahasiswa Kuningan pada tahun 2000 ketika itu difinal ditonton langsung oleh almarhum Bupati Kuningan Arifin Setiamihardja mengalahkan STKIP,” ujar Lili yang kala itu masih Dosen Pengamen alias Pengantar Manajemen.     

Sekadar iformasi FE berkekuatan 22 pemain plus tiga orang official. Hadir juga Ketua BEM Idan Syahdian.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement