Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Fasilitas Belum Lengkap, KRK Belum Layak Dibuka untuk Umum

KUNINGAN (Mass) –  Disela-sela kesibukannya sebagi orang nomor satu di kota kuda, Bupati Kuningan H Acep Purnama MH menyempatkan berkunjung ke Kebun Raya Kuningan.

Acep ingin mengetahui dari dekat bagaimana perkembangan kebun raya yang luasnya mencapai 154 Ha itu. Yang menjadi sorotan mantan wakil bupati diera  almarhum Bupati Utje itu adalah masalah jalan utama di KRK.

Acep berkeinginan jalan yang ada di dalam KRK sudah diaspal atau di hotmix, sehingga ketika dibuka untuk masyarakat luas sudah benar-benar siap.

Pihaknya tidak ingin setengah-setengah ketika memutuskan KRK dibuka untuk publik. Selain masalah jalan fasilitas lain juga dibenahi. Pada tahun 2017 ini diharapakan semua sarana dan fasilitas kelar.

“Pak bupati ingin jalan menjadi prioritas dalam kelanjutan pembangunan sarana yang ada di KRK. Karena jalan sangat penting untuk kenyamanan pengunjung,” ucap   Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Kebun Raya Kuningan Dinas Lingkungan Hidup  Kabupaten Kuningan Asep Zulkarnaen SP, kepada Kuningan Mass, Rabu (18/1/2017).

Asep menerangkan, bupati sepertinya  tidak mengijinkan KRK dibuka apabila sarana belum lengkap. Hal ini semata-mata untuk kenyamanan pengunjung agar apa yang ada di KRK bisa dinikmati tanpa ada gangguan.

“Kalau melihat seperti ini sepertinya pada tahun 2017 KRK belum bisa dibuka. Kalau untuk sekedar kunjungan yang sifatnya penelitian bisa, tapi untuk masyarakat umum belum bisa,” tandas Asep. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement