Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Ega Noviantika juga Bantu Korban Bencana Lho!

KUNINGAN (Kass)- Bantuan ke korban bencana terus mengalir. Bukan hanya dari berbagi komunitas, perkumpulan dan organisasi tapi juga dari artis. Salah satunya dari Ega Noviantika.

Penyanyi dangdut  pitiun Kuningan  jebolan Dangdut Academy 2 juga melakuakn aksi peduli dengan memberikan bantuan kepada korban bencana. Bukan hanya ke Kecamatan Cibingbin tapi juga ke Desa Cilayung Kecamatan Ciwaru.

Dana yang terkumpul tersebut selain dari kantong pribadi juga hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Ega. Siswa SMAN 3  Kuningan itu merasa harus membantu karena selain kewajiban manusia juga karena Ega asli Kuningan.

Ega sendiri terjuan ke lokasi bencan selain untuk memberikan bantuan, ia juga melihat dari dekat kondisi warga pasca bencana. Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena bencana.

“Ini kepedulian dari Ega hasil dari penggalangan dana. Terimakasih kepada semua fans khususnya Loveega,” tandasnya.

Sementara itu,  Kepala Desa Cilayung Danta Hidayat mengaku, sangat bersykur dengan banyak kepedulian dari berbagai pihak. Bukan hanya dari warga dan perkumpullan serta pemerintah tapi juga dari artis.

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terimkasih Neng Ega semoga apa yang diberikan dibalas  Allah oleh besar lagi. Warga merasa senang terlebih Neng Ega datang langsung ke lokasi,”  tandas Danta disela-sela penerima bantuan Rabu (8/2/2017).  (agus)

 

 

 

You May Also Like

Advertisement