Unit Kegiatan Mahasiswa Ini Baru Pertama Ada di Wilayah 3 Cirebon

KUNINGAN (MASS) – pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band “Bahana Sang Adipati”  Minggu (19/11/2017) secara resmi dilantik. Pelantikan dilakukan  oleh Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi SE MSi.

Proses pengukuhan dan pelantikan pengurus  marching band berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I. Total ada 30 orang pengurus dilantik dan dikukuhkan selama 1 tahun kedepan.

Ketua UKM Marching Band  Rizki Fauzan mengatakan, marcing  band yang dipimpinnya bisa memberikan kontribusi yang nyata, sehingga kehadiranya berguna.

Pembina UKM marching band Fahmi Hygienis SS, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan Uniku yang telah mendukung berdirinya UKM yang baru di kampus.

Sementara itu, Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE MSi mengatakan, sangat mengapresiasi, mendukung dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tinggin kehadiran UKM ini. Ia berharap akan memberikan dampak positif

“Pertama saya ucapkan terimakasih saya sampaikan kepada seluruh jajaran panitia. Dan saya juga mengucapkan selamat bekerja bagi para pengurus UKM Marching Band Bahana Sang Adipati periode 2017-2018 yang baru saja dilantik. Ingat, ini sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Lebih lanjut, bahwa UKM Marching Band Bahana Sang Adipati, merupakan UKM yang paling muda atau bisa diibaratkan yang masih belia. Tetapi, ia  mempunyai harapan dan keyakinan, bahwa UKM yang baru pertama di wilayah III Cirebon tersebut, dapat mengejar UKM-UKM lainnya yang sudah ada lebih dulu di Uniku.

“Teruslah berlatih, tingkatkan kualitas, berjuang dan jaga selalu kekompakan agar UKM Marching Band Bahana Sang Adipati ini bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com