Terus Tingkatkan Kualitas!

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengharapkan Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Kuningan terus meningkatkan kualitas pendidikan dengan mendorong peningkatan kualitas guru. Dengan meningkatnya kualitas guru maka akan meningkat pula kualitas pendidikan para siswa.

“Kemajuan pendidikan di Kabupaten Kuningan tentu harus ditopang peran guru yang memiliki kualitas,” ujar Bupati Acep  pada acara Musyawarah Kerja Konferensi Kerja Kabupaten III Tahun 2018 PGRI Kabupaten Kuningan 2015-2020 di Hotel Water Boom, Sabtu (27/1/2018).

Menurutnya, beberapa tahun lalu Pemerintah Kabupaten Kuningan telah mendeklarasikan sebagai kabupaten pendidikan. Untuk itu perlu langkah upaya yang dilakukan dalam mewujudkan kabupaten kuningan.

Dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kuningan, tentu tidak terlepas dari berbagai tantangan. Namun, dengan tekad yang kuat didasari tanggungjawab bersama semua tantangan itu akan bisa dilalui dengan baik.

Acara yang rutin digelar ini diikuti oleh pengurus PGRI Kuningan. Saat ini PGRI Kuningan dipimpin oleh Pipin Mansyur Aripin yang merupakan Kepala SMPN Kramatmulta.

“Acara ini berlangsung selama dua hari dan ini kagiatan rutin yang kami gelar. Tahun ini merupakan tahun ke tiga,” tandas Pipin.(agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com