Kepala SMKN 2 Disambut Meriah

KUNINGAN (MASS)- Pada tanggal 17 April 2018 hari bersejarah bagi Drs Lili Ramli MKom. Pasalnya, pada hari itu ia resmi menjadi Kepala SMKN 2 Kuningan menggantikan Drs H  Heriyanto.

Pihak sekolah pun memberikan sambutan luar biasa ketika digelar acara penyambutan  kepala sekolah baru. Digelar upacara dan semua siswa hadir menyaksikan.

Pada acara penyambutan tampak Ketua Komite Hj Tuti MM, Sekretaris Komite Hj Iin Hartini MSi. Hj Iin sendiri didaulat menerima kepala sekolah yang Baru dan juga memberikan sambutan.

“Selamat datang di tempat baru Pak Kepala. Semoga dibawah kepemimpinan bapak SMKN 2 semakin maju dan kami yakin bapak akan memberikan banyak kemajuan,” jelas Iin yang merupakan alumni SMKN 2 Kuningan.

Perempuan yang juga Kabid Pemberdayaan Perempuan pada Dinsos PP dan PA ini menyebutan, siswa SMKN 2 salah satu SMKN yang muridnya paling banyak di Kuningan. Dan 90 persen diantaranya adalah kaum perempuan.

Untuk guru berjumlah 80 orang dan selama ini para guru sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Ini dibuktikan banyak siswa yang berpretasi.

Sementara itu, Drs Lili yang merupakan mantan Kepala SMKN 5 Kuningan mengaku, bahagia dengan penyambutan yang sangat luar biasa ini. Semoga kehadirnnya di SMKN 2 memberikan dampak positif.

“Keberhasilan itu harus didukung oleh semua pihak dan saya yakin keberhasilan selama ini pun hasil dari dukungan, maka saya pun pasti butuh dukung,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com