Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Dukung Yuk, Tim Futsal Mu di SMK Pertiwi Cup III

KUNINGAN (Mass)-  Setelah sukses dengan even sebelumnya, SMK Pertiwi Kuningan kembali menggelar turnamen futsal. Turnamen bertajuk SMK pertiwi Cup 3 ini digelar enam hari kedepan atau dari tanggal 1-6 Februari  2017 di Gor Ewangga.

Turnamen ini secara resmi Rabu pagi dibuka oleh Ketua Lembaga Pertiwi Drs H Tjetje Priatna BAE MSi. Tampak juga hadir Kepala SMK Pertiwi Dea Ariana Vamitrianto SE MM dan beberapa kepala sekolah yang berada dibawah Lembaga Pertiwi.

Ketua Lembaga Pertiwi Drs H Tjetje Priatna BAE MSi, berharap turnamen ini bisa mengembangkan bakat siswa SMP dan MTs yang ada di Kuningan. Mereka butuh sebuah turnamen agar hasil latihan selama ini bisa teruji.

“Selamat bertanding jaga sportivitas karena dalam olaharaga yang terpenting masalah itu,” ucap mantan pejabat Kuningan itu.

Kepala SMK Pertiwi Dea Ariana Vamitrianto SE MM menyebutkan, tim yang berlaga dalam turnamen kali ketiga ini sebanyak 64 tim. Sebanyak 64 tim itu terdiri dari 47 tim puttra dan 17 tim putri.

“Kami sengaja menggelar turnamen antar SMP dan MTs karena memang jumlah tim yang ada sangat banyak. Dengan menggelar turnamen minimal bisa ikut memperkenalkan keberadaan SMK kepada SMP dan MTs. Selain tentu ingin menjaring bibit pemain futsal yang ada di Kuningan,” ucap Dea.

Kepala sekolah termuda dalam sejarah sekolah yang ada di Kuningan itu menyebutkan, selain tropi, juga ada uang pembinaan sebanyak Rp7 juta. Bukan hanya itu ada program beasiswa sebesar Rp15 juta.

Dea berpesan dalam turnamen ini bukan semata-mata mencari juara tapi belajar menjunjung sportivitas. Kemudian, ajang silaturahmi karena cukup sulit ketika tidak ada momen seperti ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dari pantauaan kuninganmass.com turnamen ini disambut antusias oleh para pendukung. Dalam sehari ada 16 pertandingan yang berlaga.

“Anak-anak SMP dan MTs itu butuh turnamen dan SMK Pertiwi sangat memahami maka tidak heran peserta cukup banyak. Semoga banyak lahir pemain andalan futsal untuk masa depan Kuningan,” ucap Aris salah seorang guru SMP. (agus)

 

 

Advertisement

PD

PKB

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Simpang siur perkembangan penanganan kasus penyelewengan Alokasi Anggaran untuk program pekarangan pangan lestari (P2L) yang di duga kuat melibatkan pejabat Dinas...

Government

KUNINGAN (MASS)– Salah satu tantangan perdagangan di era globalisasi saat ini, berada dilingkup kawasan regional ASEAN. Konsekuensi dari terbentuknya perdagangan global termasuk masyarakat ekonomi ASEAN,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan tidak berhenti. Hal ini membuat banyak pihak terkadang putus. Penyebab naiknya kasus karena warga Kuningan...

Tourism

KUNINGAN(MASS) – Antusias warga untuk datang ke tempat objek wisata pasca ditutup sepekan cukup tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang datang....

Advertisement