Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Duel Alumni Mahasiswa Cirebon vs Bandung Berlangsung Seru

KUNINGAN (MASS) – Dalam masa pandemi ini, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi kunci. Salah satunya dengan berolahraga.

Begitulah yang dilakukan para mahasiswa maupun alumni kampus Cirebon dan Bandung, dengan menggelar laga futsal persahabatan di Lapang Futsal Marsal Ciporang Kuningan, pada Jumat (6/11/2020) sore.

Tim futsal dari mahasiswa dan alumni Cirebon sendiri, diinisasi oleh Afrian Gani, Suhada dan rekan-rekan. Sedangkan dari Bandung, diinisasi Farhan, Fahmi, Adi dan rekan-rekan.

Permainan futsal sendiri, secara poin cukup ketat. Berkat tendangan-tendangan keras yang terus mengincar jala lawan.

Passing pendek dan passing panjang juga diperlihatkan kedua tim. Maka, tidak heran jual beli serangam dan kejar-kejaran skor pun tidak terhindarkan.

Awal-awal, Bandung leading dengan skor 2-0 saat laga baru berjalan beberapa menit. Namun, keunggulan itu sirna setelah disamakan dan disusul berkat gol-gol ‘agresif’ dari Cirebon.

Selanjutnya, kejar-kejaran skor terjadi, dengan pergantian pemain yang cukup intens, hingga skor berakhir di angka 10-10, tepat sebelum peluit akhir dibunyikan.

Salah satu pemain dari mahasiswa dan alumni Cirebon, Suhada menyebut pertandingan ini merupakan bentuk silaturahmi dengan cara sehat, yakni berolahraga.

“Saya harap, laga-laga seperti ini bisa terus rutin dan berjalan. Kita bisa sehat, senang, tetap bugar dan bisa bersilaturahmi dengan supportif,” ujarnya saat diwawancarai. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement