Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dua Begal Ditangkap Usai Todongkan Golok ke Pengendara Motor

KUNINGGAN (MASS)- Minggu dini hari warga Kuningan timur khususnya Kecamatan Luragung geger dengan adanya laporan korban pembegalan yang dilakukan dua orang dengan menodongka golok kepada korban yang bernama Idad Rudianto.

Korban yang masih berusia 17 itu  akan pulang ke rumahnya di  Dusun Sukamenak Rt 002/001 Desa Simpayjaya Kecamatan Karangkancana usai nongkrong di Taman Luragung.

Namun, pada jam 00.30 WIB di Raya Luragung – Cibingbing termasuk Dusun Babakan Rt 02/08 Desa Luragunglandeuh Kecamaran Luragung  korban ditodong oleh dua pelaku.

Korban pasrah karena pelaku menodongkan sebilah golok ke lehernya . Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian sekitar Rp1,1 juta. Usai kejadian korban langsung melapor ke Polsek Luragung.

Berdasarkan informasi Polisi langsung bergerak cepat dan di sekitra Jembatan Cisanggarung pelaku berhasil diringkus. Mereka adalah Rian Herdiana (25)  warga  Dusun Puhun Rt 004/002 Desa Luragungtonggoh Kecamatan Luragung.

Sedangkan satu lagi adalah  Riki Rizki (26) Dusun Puhun Rt 004/ 002 Desa Ciawilor Kecamatan Ciawigebang. Pasca kejadian wajah pelaku viral di Medsos karena memang sosoknya tidak asing di wilayah tersebut.

“Iya kami amankan dua pelaku dan sekarang kasus sudah ditangani oleh pihak Reskrim Polres Kuningan,” ujar Kapolsek Luragung Ucu Basuki kepada wartawan, Minggu malam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkan, dari tangkan  tersangka diamakan sebilah golok dengan gagang tanduk motif wayang. Lalu,  HP Samsung Galaxy Ji Mini Warna Gold dan sepeda Motor Honda Beat warna Merah Putih dengan Nopol T 5412 RA.

Sementara itu, pasca kejadian ini warga Luragung geger karena kaget dengan kejadian ini terlebih salah satu pelaku merupakan warga setempat. Pasca Taman Luragung di perbaiki menjadi tempat nongkrong terutama pada malam Minggu. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS)- Petugas Damkar Kuningan itu benar-benar multi fungsi dan kapan pun dibutuhkan warga, mereka selalu siap membantu. Seperti pada Senin (6/7/2020) ketika ada...

Advertisement